Brilio.net - Nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau akrab dipanggil Kekeyi ini memang tengah ramai diperbincangkan. Wanita asal Nganjuk, Jawa Timur ini mulai dikenal publik sejak mengunggah video tutorial makeup dengan balon. Aksinya yang unik dan tak biasanya ini akhirnya banyak ditiru juga oleh para beauty vlogger lainnya. Tak hanya itu, Kekeyi juga turut diundang oleh stasiun televisi dan berkolaborasi dengan sejumlah selebriti dan YouTuber Tanah Air.

Belum lama ini Kekeyi kembali jadi sorotan usai mengunggah MV (music video) bertajuk Keke Bukan Boneka pada Jumat (29/5). Lagu yang dinyanyikan langsung oleh Kekeyi melesat menduduki posisi trending satu lho. Hingga Selasa (2/6), video tersebut sudah ditonton lebih dari 13 juta kali.

Masih aktif menjadi YouTuber, Kekeyi sering mengunggah video yang beragam. Beberapa aksinya juga berhasil viral dan menjadi sorotan publik. Penasaran apa saja? Berikut lima aksi Kekeyi yang berhasil viral seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (3/6).

1. Makeup pakai balon.

Aksi Kekeyi viral berbagai sumber

foto: YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka

Video pertama yang berhasil membuat Kekeyi viral adalah tutorial makeupnya menggunakan balon. Kala itu, ia tampak polos mengulas tentang berbagai macam produk kecantikan. Ia juga menggunakan alat-alat sederhana dalam mengulas makeup. Karena video tersebut, banyak warganet yang berkomentar mengira Kekeyi masih kecil lho.

Nah, aksi Kekeyi ini pun cukup menarik perhatian. Ia kemudian diundang oleh banyak stasiun televisi. Para selebriti dan Youtuber Tanah Air pun turut mengajaknya berkolaborasi.

2. Berpacaran dengan Rio Ramadhan.

Aksi Kekeyi viral berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Kekeyi kembali menggegerkan publik setelah memperkenalkan pacar barunya, Rio Ramadhan. Kisah asmara Kekeyi dengan Rio pun memicu rasa penasaran dari warganet. Sempat dituduh pansos, Kekeyi dan Rio sempat memberikan klarifikasi, baik di stasiun televisi maupun di media sosial masing-masing. Sayangnya hubungan mereka tak berlangsung lama dan mengaku hanya settingan.

3. Mukbang pentol.

Aksi Kekeyi viral berbagai sumber

foto: YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka

Tak hanya tutorial makeup, Kekeyi pun mulai aktif mengunggah video mukbang di akun YouTubenya. Jika ada yang belum tahu, mukbang adalah istilah untuk menyebut siaran video sedang makan. Nah, salah satu video mukbang Kekeyi yang berhasil viral adalah aksinya makan satu baskom pentol. Video berdurasi 10 menit ini cukup menyita perhatian karena cara makan Kekeyi yang lahap dan cepat. Ia bahkan bisa memakan tiga butir pentol sekaligus lho.

4. Membuatkan akun Instagram untuk ayam peliharaannya.

Aksi Kekeyi viral berbagai sumber

foto: Instagram/@dedeknya.mbak.kekeyi

Kekeyi mengaku sangat suka dengan binatang. Salah satu hewan peliharaannya adalah ayam. Menariknya, Kekeyi juga membuatkan ayamnya akun Instagram sendiri lho. Nama akunnya pun @dedeknya.mbak.kekeyi yang mengisyaratkan bahwa Kekeyi sudah menganggap ayam-ayamnya sebagai adik.

5. Lagu Keke Bukan Boneka.

Aksi Kekeyi viral berbagai sumber

foto: YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka

Terbaru, Keke mengunggah MV dengan lagu bertajuk Keke Bukan Boneka yang berhasil trending satu di Youtube. Sudah ditonton lebih dari 13 juta kali, Kekeyi juga sempat menangis karena dituding menjiplak lagu Rinni Wulandari. Dalam beberapa interview, Kekeyi mengaku takut dipenjara karena hal itu.