Brilio.net - Yang ditunggu dari musim dingin adalah hujan saljunya. Meski dingin, hujan air yang membeku ini sangat ditunggu oleh anak-anak di beberapa negara yang terdapat musim salju. Karena di Indonesia tak ada salju, pasti kamu penasaran kan sebenarnya gimana sih rasanya memegang salju tersebut?

Untuk mendapatkan pengalaman tersebut, pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sengaja membawa anak mereka, Nastusha Olivia Alinskie, menuju Jepang. Mulai Desember sampai Februari kebetulan beberapa kota Jepang dituruni hujan salju. Di sana, Nastusha mendapatkan pengalamannya bermain dengan salju.

Anak pertama Glenn dan Chelsea ini pun terlihat senang saat berada di Jepang. Dia bahkan kuat menahan dinginnya cuaca di sana yang mencapai -15 derajat celcius. Wow, kuat banget ya!

Berikut ini aksi menggemaskan Nastusha Olivia di bawah guyuran salju. Seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @nastusha.olivia.alinskie, Minggu (25/2).

1. Anteng banget, padahal alisnya sampai beku gitu, lho.

 

2. Dibalut sweater dan beanie putih, Nastusha terlihat cantik.

nastusha main salju © Instagram/@nastusha.olivia.alinskie

 

3. Kayaknya senang banget mainan salju, ya.

nastusha main salju © Instagram/@nastusha.olivia.alinskie

 

4. Gemes banget nggak, sih?

 

5. "Nastusha kuat bngt dingin," ucap salah satu warganet. Memang anak yang tahun ini akan menginjak usia dua tahun ini kuat banget tahan dingin.

nastusha main salju © Instagram/@nastusha.olivia.alinskie