Brilio.net - Membahas kisah perjalanan cinta Vicky Prasetyo memang nggak pernah ada habisnya. Setelah resmi bercerai dengan Angel Lelga, tak butuh waktu lama bagi Vicky untuk mendapatkan penggantinya.

Ya, pada awal tahun 2019, Vicky dikabarkan menjalin hubungan dengan Anggia Chan. Belum lama berpacaran, keduanya menggelar sebuah pesta persembahan cinta. Layaknya acara lamaran sungguhan, Vicky menyematkan cincin di jari kekasihnya itu sebagai keseriusan cinta. Sayangnya, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Tak berselang lama kemudian, tepatnya 20 September, pria 35 tahun memutuskan melamar Sahila Hisyam, yang bukan lain partner kerjanya. Prosesi lamaran keduanya bahkan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi.

Kendati demikian, hubungan asmara Vicky nyatanya selalu berhasil menyedot perhatian publik. Pasalnya banyak menilai aksinya tersebut hanya gimik atau settingan semata.

Terlepas dari hal tersebut, Anggia dan Sahila bukanlah nama yang asing lagi di dunia hiburan. Sahila memulai kariernya sebagai model dan berakting, sementara Anggia merupakan seorang penyanyi.

Kali ini brilio.net telah merangkum dari @anggia_chan dan @sahilahisyam, beda gaya keduanya, Jumat (20/9).

1. Beda penampilan Sahila dan Anggia dengan makeup flawless. Sahila tampil simpel dengan rambut terurai, sedangkan Anggia anggun dengan rambut terkuncir.

gaya sahila anggia © 2019 brilio.net

2. Mempunyai paras yang cantik dan tubuh yang langsing, nggak heran keduanya pun langganan melakukan pemotretan bersama sejumlah fotografer ternama.

gaya sahila anggia © 2019 brilio.net

3. Gaya liburan keduanya. Jika dilihat, Sahila biasa tampil simpel dengan kaus, sementara Anggia kenakan dress pendek.

gaya sahila anggia © 2019 brilio.net

4. Hobi gonta-ganti gaya rambut. Salah satunya model rambut curly. Siapa paling kece?

gaya sahila anggia © 2019 brilio.net

5. Bak di dunia fantasi. Ini dia pemotretan Sahila dan Anggia yang memesona.

gaya sahila anggia © 2019 brilio.net