Brilio.net - Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 telah dilaksanakan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (26/9). Jajaran musisi ternama seperti Raisa, Isyana Sarasvati, NOAH, Tompi dan beberapa musisi lain menyabet penghargaan. Namun di antara jajaran pemenang AMI, ada musisi pendatang baru yang berhasil menyabet penghargaan bergengsi tersebut.

Marion Jola dan Bianca Jodie berhasil menyabet piala AMI Awards 2018. Marion Jola menyabet penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik. Sementara Bianca Jodie menyabet piala Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik.

Jebolan Indonesian Idol 2018 ini berhasil mengalahkan musisi yang lebih dulu terjun di dunia musik. Ini adalah piala AMI Awards pertama untuk keduanya. Ungkapan bahagia pun tampak di raut wajah mereka.

Gaya Marion Jola dan Bianca Jodie saat menerima penghargaan AMI Awards 2018 sangat anggun. Yuk intip gaya kedua penyanyi cantik ini dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/9).

1. Gaya Marion Jola dan Bianca Jodie saat menerima piala AMI Awards 2018.

ami marion bianca © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@teamjamofficial

 

2. Bersama pria-pria pendukung nih.

ami marion bianca © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@brisialicious_ & @lalamarionmj

 

3. Marion Jola menjadi meraih penghargaan pendatang Baru Terbaik sementara Bianca Jodie meraih penghargaan Duo/Grup/Vokal/Kolaborasi Pop Terbaik.

ami marion bianca © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@arsywidianto &@laverspadang_

 

4. Jebolan Indonesian Idol ini membuktikan kepiawaiannya bermusik di ajang AMI Awards.

ami marion bianca Headline © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@brisiajodie96 & moncez_03

 

5. Semoga kariernya semakin melejit.

ami marion bianca © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@arielsite