Brilio.net - Tak terasa sudah satu bulan lebih sejak kepergian musisi terkenal Indonesia, Glenn Fredly. Kepergiannya yang sangat mendadak masih menimbulkan duka mendalam bagi siapapun yang dekat dengan beliau, termasuk sang istri Mutia Ayu.

Kepedihan dan kerinduan Mutia Ayu tergambar dari postingan foto bersama suaminya yang kerap ia unggah di media sosialnya. Hari ini tepat 40 hari kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu membagikan kenangan dan doa untuk mendiang suami.

Potret kenangan itu Mutia Ayu unggah dalam postingan Instagram pribadinya @mutia_ayuu pada hari Senin (18/5). Tidak lupa dirinya juga menuliskan harapan dan doa untuk Glenn Fredly.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Hari ini tepat 40 hari kepergian kekasih hati, damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti. Aku di dalam mu, kamu di dalam ku kita satu. I you

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@mutia_ayuu) pada

"Hari ini tepat 40 hari kepergian kekasih hati, damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti. Aku di dalam mu, kamu di dalam ku kita satu. I love you," tulis Mutia Ayu dalam caption.

Loading...

Kata-kata yang seolah namun mengandung sejuta makna itu mendapatkan simpati dari para warganet. Banyak yang menguatkan ibu dari satu anak ini dengan memberikan ucapan positif dan dukungan.

"we love u kak mutiaa, you girl strong. always dilindungin oleh Tuhan, i'm proud of you," tulis akun @alyshaaprl_ di komentar.

"Semangat Kak Mutia..," tambah akun @hanifahfitrinuraini.

"Tuhan memberkati mbak mutia dan semoga beliau ditempatkan yang paling indah di surga sana oleh tuhan," tulis akun @mrizalll___.

Sebelumnya Mutia Ayu juga membagikan postingan foto dirinya bersama mendiang Glenn Fredly setelah 30 hari kepergiannya. Dari captionnya terlihat Mutia Ayu mencoba untuk tegar dan mengikhlaskan semua yang telah digariskan oleh Tuhan. Ia selalu berdoa yang terbaik untuk Glenn dan juga anak tercintanya, Gewa.

RECOMMENDED BY EDITOR