Brilio.net - Menjadi artis berarti harus siap juga untuk menjadi sorotan publik. Bukan hanya soal kariernya yang bakal jadi perbincangan, namun juga kisah asmaranya. Salah satunya adalah Ranty Maria, artis cantik yang dulu pernah merajut cinta dengan pesinetron Ammar Zoni.

Kisah asmara Ammar Zoni dan Ranty Maria berlangsung sekitar tiga tahun. Namun kisah cinta harus berakhir karena perbedaan keyakinan. Kini Ammar Zoni sudah menikah dengan Irish Bella. Bahkan Ammar Zoni sedang menanti buah hati. Sementara Ranty Maria masih belum memiliki pasangan.

Ranty Maria pun berusaha untuk menemukan cintanya. Ada beberapa kriteria pria yang menjadi idamannya agar kisah cintanya tak kembali gagal.

Ia mengungkap tipe pria idamannya melalui YouTube channel Samuel Franda. Lantas seperti apa kriteria dari Ranty Maria? Berikut rangkuman brilio.net dari YouTube channel Samuel Franda, Rabu (17/6).

1. Pria yang satu iman.

Loading...

ranty dan tipe Instagram

foto: Instagram/ @rantymaria

Ranty menuturkan dari pengalaman kisah cintanya dia belajar untuk nggak melanjutkan masa pendekatan kalau memang sudah tahu berbeda agama. Pertimbangan ini berdasarkan pengalaman kisah cintanya yang terakhir dengan Ammar Zoni, di mana berakhir dengan kegagalan.

"Dari terakhir kali aku pacaran, banyak yang akhirnya aku tau apa yang aku mau dan aku gak mau. Jadi kalau dideketin aja udah beda agama gitu contohnya, jadi mending enggak deh," ungkap Ranty Maria di YouTube Samuel Franda

2. Nggak ada patokan khusus untuk fisik.

ranty dan tipe Instagram

foto: Instagram/ @rantymaria

Bagi Ranty, dia nggak punya patokan khusus untuk masalah fisik karena bagi hal itu bukan hal yang utama. Namun Ranty tetap memakai perasaan, kalau sekiranya nggak cocok, dia akan lebih memilih mundur.

"Udah lebih selektif karena nggak mau buang-buang waktu lagi. Terus kalau ada hal yang kayaknya nggak bisa aku toleransi, dan punya bad feeling jadi aku mending enggak deh," ungkap Ranty.

3. Pria bergaya menarik.

ranty dan tipe Instagram

foto: Instagram/ @rantymaria

Ketimbang kriteria fisik, Ranty lebih senang melihat dari gaya sang pria. Ranty sangan menyukai gaya pria yang enak dipandang menurutnya. Salah satu contoh gaya pria yang dia sukai adalah Giorgino Abraham.

"Sekarang lagi suka cowok yang punya style tertentu, bagi aku eye catching. Menurut aku cowok-cowok yang pakai (celana) joger, kaos yang oversize. Sekarang sih aku kalo liat cowok dari style outfitnya dulu nggak tau kenapa," kata dia.

4. Mapan dalam pekerjaan.

ranty dan tipe Instagram

foto: Instagram/ @rantymaria

Ranty Maria memiliki standar untuk urusan finansial. Ranty Maria mengaku tak suka dengan cowok yang tak bermodal karena ia tak berharap banyak. Baginya, cukup pria yang tak menyusahkan secara finansial.

"Aku ilfeel sih, masa iya makan aja gak dibayarin, aku kan gak minta mobil atau apartemen," ungkap wanita kelahiran 26 April 1999 ini.

RECOMMENDED BY EDITOR