Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Farika Maula (brl/gib)

04 Oktober 2019 14:01

4 Tahun menikah, Uut Permatasari beberkan fakta gaun pengantinnya

Seperti diketahui, penyanyi dangdut kenamaan ini dipersunting perwira polisi Tri Goffarudin empat tahun silam.

4 Tahun menikah, Uut Permatasari beberkan fakta gaun pengantinnya

View Image



Brilio.net - Nama penyanyi dangdut Uut Permatasari pasti sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Uut Permatasari dikenal publik sebagai penyanyi dangdut yang khas dengan 'goyang ngecor'. Selain goyangan yang khas, Uut Permatasari juga dikenal sebagai penyanyi dangdut yang memiliki suara empuk dan berparas manis.

Setelah resmi dipersunting seorang perwira polisi , Uut jarang sekali muncul di depan layar kaca televisi. Uut disibukkan dengan kegiatan mengurus sang suami. Penyanyi dangdut kelahiran Sidoarjo ini resmi dipersunting Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015 silam.

Dari pernikahannya dengan sang perwira polisi, Uut dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun, meski sibuk mendampingi sang suami dan membesarkan anak, Uut masih terlihat wira-wiri di panggung off air. Banyak masyarakat yang kemudian penasaran dengan kehidupan sang biduan dangdut setelah menjadi istri perwira polisi.

Jauh dari kesan mewah, Uut dan keluarganya justru hidup dengan sederhana. Uut bahkan kerap membagikan momennya saat mengurus anak hingga belanja ke pasar, di akun Instagram pribadinya. Tak hanya aktivitas sehari-hari, Uut juga sering membagikan kemesraannya dengan suami.

Kali ini ia sedang memperingati ulang tahun pernikahan. Bertepatan dengan hari bahagianya, Uut membagikan foto pernikahannya dengan Tri Goffarudin. Tak hanya itu, ia membandingkan potret saat menikah dengan potret terkininya. Uniknya, gaun pernikahan yang sudah dipakainya 4 tahun yang lalu itu masih muat di tubuhnya. Bahkan ia tampil semakin cantik dengan gaun tersebut.

Loading...

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu,4thn telah menjalani bahtera rumah tangga bersama Mas Tri,suka dukapun telah kita lalui bersama. “YA ALLAH”...... Lindungilah dan berikanlah keselamatan untuk beliau dalam setiap langkahnya. Jadilah beliau Imamku untuk dunia dan akhirat. Jadikanlah beliau suami yang Amanah dalam mengabdi kepada negara. Jagakanlah kesetiaan beliau untuk istri dan anaknya tercinta. ——————————————————————————— Wahai Imamku tercinta “Teruslah berjuang,teguhkan semangatmu,dan tetap terus tebarkan kebaikan. Wahai imamku ingatlah! bahwa kita berpijak pada tanah maka tetaplah rendah hati karena semua ini hanyalah sementara dan hanyalah titipan dari Allah SWT. Doaku,Doa mas rafif selalu menyertaimu ——————————————————————————— Allahuma Musharrifal Quluubi Sharrif Qullubanaa’ Alaa Tho’atika’ (“Ya Allah yang maha mengarahkan hati, arahkanlah hati-hati kami untuk taat kepadaMU.”)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Uut Permatasari (@uutpermatasari) pada

"Tak terasa waktu begitu cepat berlalu,4thn telah menjalani bahtera rumah tangga bersama Mas Tri,suka dukapun telah kita lalui bersama.

“YA ALLAH”......

Lindungilah dan berikanlah keselamatan untuk beliau dalam setiap langkahnya.

Jadilah beliau Imamku untuk dunia dan akhirat.

Jadikanlah beliau suami yang Amanah dalam mengabdi kepada negara.

Jagakanlah kesetiaan beliau untuk istri dan anaknya tercinta.

———————————————————————————

Wahai Imamku tercinta “Teruslah berjuang,teguhkan semangatmu,dan tetap terus tebarkan kebaikan.

Wahai imamku ingatlah! bahwa kita berpijak pada tanah maka tetaplah rendah hati karena semua ini hanyalah sementara dan hanyalah titipan dari Allah SWT.

Doaku,Doa mas rafif selalu menyertaimu ———————————————————————————

Allahuma Musharrifal Quluubi Sharrif Qullubanaa’ Alaa Tho’atika’

(“Ya Allah yang maha mengarahkan hati, arahkanlah hati-hati kami untuk taat kepadaMU.”)," tulis Uut seperti dikutip brilio.net pada Jumat (4/10).

Postingan tersebut sontak mendapat respons beragam dari warganet. Banyak yang memuji dirinya awet muda dan tetap cantik. Ada juga yang iri dengan penampilannya yang tak berubah meski telah menikah.

"Wooow...baju pngantinku yg br 2 thn bahkan aq blm pny ank aja udah gk muat," tulis akun @echi_angel.

"Samawa ya... Badannya masih bisa tetep langsing gitu mba @uutpermatasari," timpal akun @irmha.khair.

"Makin usia kak uut makin muda," tambah akun @sarasvvati_wijaya.

"Paling luv sama mbak uut sing ayu,. Badan gak berubah tetep singset,happy aniv semoga bahagia selalu @uutpermatasari," ujar akun @wulanwu_31.

"kk bs bdannya ttep segitu bun rahasianya donk @uutpermatasari krn emak2 habis mlahirkn sllu meluber," tulis akun @erika_bilqis.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Uut Permatasari Artis Dangdut Pernikahan Selebriti Anniversary Artis Indonesia Selebriti Pasangan Artis Gaun Pengantin
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE