Brilio.net - Awal tahun 2022 ini jadi momen spesial bagi pasangan Adiezty Fersa dan Gilang Dirga. Empat tahun menikah, keduanya kini akan segera dikaruniai anak.

Melalui postingan Instagram, Sabtu (1/1), Adiezty mengumumkan kehamilannya yang sudah memasuki 16 minggu. Seperti diketahui Adiezty berjuang untuk memperoleh momongan lewat bayi tabung.

Dalam keterangan unggahan, mereka awalnya ingin merahasiakan kehamilan itu dari siapapun. Namun, lantaran tak sabar dan bahagia akhirnya mengumumkannya tepat pada awal tahun ini.

"Dengan penuh bahagia, mengumumkan bahwa saya hamil 16 minggu. Doakan kami ya guys! And anyway, HAPPY NEW YEAR!!!" tulis akun @adieztyfersa, Sabtu (1/1).

Dalam foto itu terlihat Adiezty membawa sebuah kembang api dan dua alat testpack yang menunjukkan positif. Sedangkan, sang suami membawa sebuah papan yang berisi tulisan "2022 will be great" serta tempelan foto USG.

diezty Fersa dan Gilang Dirga © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@adieztyfersa

Mereka pun terlihat begitu bahagia sudah tak sabar menantikan kehadiran calon anaknya. Keduanya juga menyebut calon bayinya dengan nama baby "G". Kabar kehamilan anak pertama Adiezty Fersa dan Gilang Dirga pun disambut senang oleh rekan-rekannya.

"SO HAPPY FOR YOU! sehat2 yaaa," tulis akun @mayaseptha7

"MasyaAllah alhamdulillahhhh, lancarrr adissss gilaaaang @gilangdirga," ujar akun @ifanseventeen

"Selamaaaaaaattttt sehat2 ya bumil dan babyyy," kata akun @syahnazs

"Yeyyy congrats ya sayangku .. so happy for you sehat2 ya," tutur akun @andreadianbimo

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)