Brilio.net - Kabar bahagia datang di keluarga Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Mantan personel Cherrybelle ini baru saja mengumumkan kehamilan pertamanya lewat akun Instagram pribadinya. Kabar bahagia ini hasil dari perjuangan panjang Anisa dan suami untuk mendapatkan momongan.

Lewat Instagram, Anisa membagikan kisah perjuangan mereka untuk memiliki anak.

"Alhamdulillaaahh Akhirnya penantian aku dan suami selama 4 tahun berbuah manis.. MasyaAllah Tabarakallah atas izin Allah kami dititipkan calon malaikat kecil dalam keluarga kami ," tulis Anisa Rahma di unggahannya pada Selasa (17/5).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12)

Anisa dan Anandito Dwis menikah pada 2018 silam. Ia pun menceritakan masalah kesehatan yang dialami olehnya dan suami.

"Sebelumnya, aku memiliki masalah penyumbatan di kedua tuba falopi dan juga adanya polip di rahim. Sedangkan suami @ananditodwis memiliki masalah kualitas spermanya," imbuh Anisa.

Selama berbulan-bulan mereka menjalani pola hidup sehat. Hasilnya, kualitas sperma sang suami membaik. Selain itu, Anisa juga menjalani histeroskopi untuk mengangkat polip-polip yang ada di rahim. Setelah masalah kesehatan diatasi, mereka menjalani program bayi tabung.

Proses yang mereka jalani kini membuahkan hasil. Meski sempat tak menjalani program selama setahun, perjuangan mereka berbuah manis. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada para dokter yang membantu mereka.

Tak lupa Anisa memberikan semangat kepada pasangan yang sedang memperjuangkan kehadiran buah hati. Berikut momen Anisa Rahma mengumumkan kehamilan anak pertamanya, dirangkum brilio.net dari Instagram @anisarahma_12 pada Selasa (17/5).

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR