Brilio.net - Nama Azis Gagap pasti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Komedian bernama asli Muhammad Azis ini, mengawali kariernya melalui grup lenong dari panggung ke panggung.

Nama Azis Gagap mulai besar dan dikenal masyarakat luas semenjak bergabung bersama Sule, Andre, Parto, dan Nunung dalam acara Opera Van Java. Sejak saat itulah, Azis Gagap di kenal banyak orang sebagai artis dan komedian.

Kini, selain eksis di dunia hiburan Azis Gagap juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Menariknya, beberapa bisnis Azis Gagap dekat dengan dunia pendidikan dan keagamaan lho! Berbagai bisnis ia tekuni mulai dari kos-kosan, ternak hewan qurban, dan juga warung makan.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa sumber kekayaan Azis Gagap di luar dunia hiburan selengkapnya, dikutip dari merdeka.com, Kamis (21/11).

 

1. Azis gagap di ketahui telah merintis usaha ini sejak lama, usaha ternak hewan qurban ini diberi nama Azis Gagap Farm Bandot.

sumber kekayaan azis gagap  Instagram

foto: Instagram/@ajis_gagap22

 

2. Pundi-pundi kekayaannya juga hadir dari beberapa bisnis kuliner yang ia jalani. Di ketahui Azis Gagap memiliki dua restoran dan juga kos-kosan.

sumber kekayaan azis gagap  Instagram

foto: Instagram/@ajis_gagap22

 

3. Azis Gagap juga diketahui memiliki sebuah sekolah TK di daerah Serpong Tangerang, wah tak disangka ya?

sumber kekayaan azis gagap  Instagram

foto: YouTube/DENNY CAGUR TV

 

4. Selain mempunyai sekolah, Azis Gagap juga mempunyai pesantren lho! Pesantren milik Azis Gagap di beri nama Pesantren Ash-Habul Aziziyah yang berlokasi di Bogor, jawa Barat. Pesantren ini diperuntukan bagi anak-anak yang kurang mampu secara ekonomi.

sumber kekayaan azis gagap  Instagram

foto: Instagram/@ajis_gagap22