Brilio.net - Orangtua selalu menginginkan yang terbaik untuk buah hatinya. Apalagi menyangkut pendidikan yang dinilai sebagai aset untuk masa depan sang anak. Segala upaya pun diusahakan oleh orangtua agar buah hatinya mendapat pendidikan sampai ke jenjang tinggi.

Dukungan terus mengalir untuk buah hatinya, termasuk saat sang anak memutuskan untuk melanjutkan studi ke luar negeri. Hidup di negara lain tentu berbeda dengan tinggal di negara sendiri. Hal tersebut membuat beberapa selebriti Tanah Air memilih untuk mendampingi anaknya saat awal-awal kepindahan.

Deretan seleb Tanah Air ini tak segan menemani dan mendampingi anaknya ke luar negeri untuk kuliah. Seleb ini ikut 'merantau sementara' untuk memastikan aktivitas anak berjalan saat masa adaptasinya. Siapa saja mereka? Ini 4 seleb yang dampingi kuliah buah hatinya hingga luar negeri dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (3/10).

1. Maia Estianty.

dampingi anak kuliah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty menemani anak keduanya dari mantan suami Ahmad Dhani, El bertandang ke London. Ibu tiga anak ini ikut mengantarkan buah hatinya selama beberapa waktu di London. Maia pun membagikan segala aktivitasnya di media sosial pribadinya.

2. Iis Dahlia.

dampingi anak kuliah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@isdadahlia

Anak pertama Iis Dahlia, Salshadilla memutuskan untuk melanjutkan studi di Inggris. Pedangdut senior ini pun ikut menemani segala persiapan sang anak yang mengambil pendidikan di BPP University Business School Tour di London.

3. Jeremy Thomas dan Ina Thomas.

dampingi anak kuliah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@inathomas

Pasangan seleb Jeremy Thomas dan Ina Thomas memiliki dua anak yang kini mengambil kuliah di luar negeri. Sebelum terjerat kasus narkoba, anak pertamanya Axel Matthew menempuh pendidikan di Business Management di Shoreline Community College, Seattle, AS. Sementara sang adik, Valerie memilih berkuliah di Goldsmith University of London mengambil jurusan Arts and Humanities.

Jeremy dan Ina pun tak segan mengantar dan mendampingi perkuliahan sang anak di luar negeri. Keduanya silih berganti menjenguk kedua anaknya. Kini usai terjerat kasus narkoba, Axel Matthew tampak tak melanjutkan kuliahnya lantaran kasusnya.

4. Wulan Guritno.

dampingi anak kuliah © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Pada tahun 2016 silam, Shalom Razade memilih melanjutkan studi di London, Inggris. Kini anak pertama Wulan Guritno tengah menempuh pendidikan di Convertry University dan mengambil jurusan marketing. Saat perpindahannya ke London, Wulan Guritno turut serta memboyong keluarga kecilnya ke Inggris demi mendampingi momen pertama sang anak kuliah.