Brilio.net - Perhelatan sepak bola terbesar, Piala Dunia 2018, menjadi salah satu ajang yang paling ditunggu para penggemar olahraga kulit bundar ini. Diwakili 32 negara terbaik, kini tersisa delapan timnas unggulan yang akan habis-habisan di babak perempatan final.

Para penggemar sepak bola dari berbagai belahan dunia pun berkumpul di Rusia untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding, tak terkecuali dengan para selebriti Tanah Air. Selain meluangkan waktu di tengah kesibukannya yang super padat, para seleb ini juga nggak segan merogoh kocek hingga belasan juta rupiah.

Beberapa seleb yang sudah lebih dulu terbang ke Rusia pun nggak lupa memamerkan potret keseruan mereka menyaksikan Piala Dunia 2018. Meskipun jagoan beberapa seleb ini sudah tersingkir, namun hal tersebut nggak mengurangi semangat mereka untuk tetap ke Rusia.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (6/7) yuk simak empat seleb Tanah Air yang merasakan euforia nonton langsung Piala Dunia 2018 di Rusia.

1. Ibrahim Irsyad.

Seleb nonton Piala Dunia  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ibrhmrsyd

Selebgram dan bintang iklan, Ibrahim Irsyad berkesempatan buat menyaksikan Piala Dunia 2018 secara langsung lho. Cowok yang dibilang mirip Hamish Daud ini mengaku senang dengan pengalaman pertamanya dapat menyaksikan Perancis bertanding di Piala Dunia secara langsung.

2. Sandra Olga.

Seleb nonton Piala Dunia  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sandraolga

Sandra Olga juga nggak mau ketinggalan melewatkan meriahnya Piala Dunia 2018 secara langsung. Presenter olahraga ini berkesempatan menyaksikan laga pembuka antara Rusia dan Saudi Arabia. Melalui akun Instagram pribadinya, seleb kelahiran 1990 ini membagikan potret-potret keseruannya yang bis bertemu dengan berbagai suporter sepak bola dari seluruh dunia.

3. Viany Zaelany.

Seleb nonton Piala Dunia  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@viany_zaelany

Viany Zaelany menjadi seleb Tanah Air yang dapat merasakan euforia langsung Piala Dunia 2018 di Rusia. Model sekaligus pemain FTV ini terbang langsung dari Mekkah usai melaksanakan umrah demi menyaksikan tim jagoannya, Perancis bertanding pada babak penyisihan Grup C melawan Denmark.

4. Via Vallen.

Seleb nonton Piala Dunia  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@viavallen

Dikenal sebagai penggemar sepak bola, Via Vallen juga nggak mau ketinggalan merasakan kemeriahan Piala Dunia di Rusia. Meski sempat mengaku kurang semangat lantaran tim kesayangannya, Portugal harus terhenti di babak 16 besar. Namun pelantun lagu Sayang ini tetap akan melanjutkan perjalanan ke Rusia lantaran ia sudah membeli tiket pertandingan dan pesawat menuju Rusia.