Brilio.net - Dikaruniai anak laki-laki atau perempuan tentu keduanya memiliki perbedaan tersendiri. Anak laki-laki biasanya cenderung menyukai hal yang sifatnya tantangan. Sedangkan perempuan biasanya terlihat lebih kalem dan menyukai hal yang sifatnya keindahan.

Tapi bagaimana rasanya bila sepasang suami istri dikaruniai banyak anak dan perempuan semua? Pasti sang ayah jadi nggak punya saingan dalam hal ketampanan di rumah.

Seperti beberapa seleb berikut ini yang dikaruniai lebih dari tiga anak dan semuanya berjenis kelamin perempuan.

Nggak usah berlama-lama lagi, yuk simak berikut ulasan dari brilio.net yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/4).

1. Tora Sudiro sudah seperti kaya raja nih kalau di rumah. Lihat saja anak ceweknya yang sudah pada besar. Ini membuat Tora terlihat paling ganteng di rumah.

Seleb dengan anak perempuan  Instagram

foto: Instagram/@t_orasudi_ro

2. Lee Jeong-hoon bak seorang raja di rumah. Ia memiliki putri yang manis-manis dan lucu.

Seleb dengan anak perempuan  Instagram

foto: Instagram/@leejeonghoon

3. Setelah menambatkan hati ke Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama kini seperti seorang raja kalau di rumah. Bagaimana tidak, semua anak Andhika adalah perempuan yang cantik dan manis.

Seleb dengan anak perempuan  Instagram

foto: Instagram/@andhiiikapratama

4. Pascabercerai dengan sang istri, Opick kini membesarkan putri-putrinya yang manis bersama keluarga barunya. Dikaruniai empat putri dari pernikahan sebelumnya, membuat Opick menjadi sosok yang paling ganteng di keluarganya.

Seleb dengan anak perempuan  Instagram

foto: Instagram/@opick_tomboati