Brilio.net - Kehidupan seleb memang selalu menarik perhatian publik. Bukan hanya soal karier, namun juga rumah atau tempat tinggal para selebriti. Berprofesi sebagai seorang publik figur yang memiliki kehidupan yang berkecukupan tentulah membuat mereka mempunyai hunian mewah.

Rumah bukan cuma dibangun sesuai keinginannya, namun nggak sedikit pula yang biasanya memberikan sejumlah fasilitas tak biasa. Sebut saja seperti studio musik, bioskop mini, maupun tempat khusus karaoke.

Nggak heran, setiap bulannya pun mereka harus rela merogoh kocek yang tidak sedikit untuk menikmati fasilitas yang ada, salah satunya urusan nominal pengeluaran listrik. Mungkin saja, para selebriti ini nggak pernah merasakan yang namanya 'token listrik bunyi'.

Kira-kira berapa sih tagihan listrik artis-artis setiap bulannya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (6/9).

1. Jennifer Jill.

Loading...

nominal listrik seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Pasangan pengantin baru Jennifer Jill dan Ajun Perwira diketahui mempunyai hunian yang megah. Selain ada fasilitas tak biasa seperti dua kolam renang, hingga banyak ruang tamu, siapa sangka rumah Jennifer juga tidak pernah mati lampu.

Bicara soal listrik, Jennifer mengaku setiap bulannya, ia harus membayar listrik huniannya yang luasnya 21 kavling ini mencapai Rp 50 juta.

"Rp 40 juta sampai Rp 50 juta," katanya seperti dikutip brilio.net dari Brownis Trans TV.

2. Marshanda.

nominal listrik seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mregijohn

Perseteruan antara Egi John dan mantan kekasih Marshanda memang sempat jadi perbincangan publik. Kala itu, melalui Instagramnya, Egi bahkan mengunggah sejumlah chat pribadinya dengan Marshanda.

Bahkan Egi tak enggan membongkar percakapan ketika Marshanda memintanya membayar listrik. Usut punya usut, tagihan listrik Marshanda yang ia harus bayar, yakni Rp 5 juta.

3. Nia Daniaty.

nominal listrik seleb © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Usai bercerai dengan Farhat Abbas, Nia Daniaty memilih tinggal bersama anaknya dirumah yang ditempatinya bersama mantan suaminya dahulu. Sebagai wujud perhatian kepada mantan pasangannya, Farhat turut ikut bayar tagihan listrik rumah itu.

"Wujud damai itu waktu saya ke Amerika, ada tagihan listrik mereka belum bayar, ya saya bayar. Tagihannya kurang lebih Rp 18 juta. Kalau bentuk saya membayarkan tagihan listrik dua bulan terakhir itu hanya wujud perhatian saja dari saya. Karena ada anak saya yang tidur dan tinggal juga sama Nia," ujarnya dikutip brilio.net dari Liputan6.com

4. Fenita Arie.

nominal listrik seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fenitarie

Tahun 2018 lalu, Fenita Arie pernah mencurahkan keluhannya soal tagihan listrik yang membengkak. Pasalnya waktu itu ia harus membayar tagihan sebesar Rp 18 juta, di mana nominal itu berlipat-lipat dari biasanya.

Setelah melaporkan permasalahannya ke PLN, kasus listrik rumah Fenita dan Arie Untung akhirnya bisa ditangani. Kendati demikian, Fenita sendiri belum membocorkan berapa tagihan asli rumahnya.

RECOMMENDED BY EDITOR