Brilio.net - Berbicara mengenai destinasi wisata di Indonesia, memang tidak ada habisnya. Panorama alamnya dari bawah lautan hingga pegunungan sangat memukau. Tak heran bila beberapa destinasi wisata di Indonesia jadi incaran para turis mancanegara.

Dari banyaknya destinasi wisata di Indonesia yang menarik, salah satunya adalah Sumba, Nusa Tenggara Timur. Meskipun tidak sepopuler Bali dan Lombok, Sumba menyimpan kekayaan alam yang begitu luar biasa.

Sejak diberlakukannya era new normal, masyarakat sudah mulai banyak yang traveling untuk melepas penat. Berada di rumah saja selama berbulan-bulan demi mengurangi penyebaran virus corona, tentu membuat jenuh.

Kalangan seleb Tanah Air pun juga memutuskan traveling di tengah pandemi yang masih berlangsung. Nah, Sumba jadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi para selebriti untuk menikmati keindahan alam.

Berikut potret seleb yang menghabiskan liburan di Sumba seperti dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (5/11).

1. Indah Kalalo.

seleb saat liburan di Sumba saat pandemi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@indahkalalo

Artis cantik Indah Kalalo kini tengah menikmati liburan di Sumba bersama keluarganya. Kebahagiaan begitu terlihat saat explore beberapa destinasi wisata di Sumba.

Di Sumba, wanita 40 tahun itu juga melakukan berbagai aktivitas mulai dari bermain di pantai, berkuda, hingga mengajak anak belajar mengenal alam.

2. Rachel Vennya.

seleb saat liburan di Sumba saat pandemi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

Rachel Vennya bersama keluarga kecil dan para sahabatnya juga menikmati alam Sumba. Liburan Rachel memang sempat jadi sorotan publik, pasalnya ia memilih salah satu hotel mewah yakni Nihiwatu untuk bermalam. Liburan perempuan 24 tahun itu diprediksi menghabiskan budget hingga ratusan juta rupiah.

3. Ririn Ekawati.

seleb saat liburan di Sumba saat pandemi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ririnekawati

Beberapa waktu lalu, Ririn Ekawati memilih Sumba sebagai tujuan wisatanya. Rupanya, selama di Sumba Ririn tak sekadar liburan, tapi juga melakukan kegiatan sosial bersama Sumba Foundation.

Rona bahagia terlihat dari wajah wanita yang kini tengah menjalin hubungan dengan Ibnu Jamil itu. Dalam kegiatan itu, ia membagikan makanan dan juga multivitamin untuk menjaga asupan masyarakat di sana.

4. Daniel Mananta.

seleb saat liburan di Sumba saat pandemi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vjdaniel

Daniel Mananta memilih Sumba untuk merayakan hari pernikahannya bersama istri bulenya bernama Viola yang ke-9. Raut wajah bahagia terlihat dari pasangan yang rumah tangganya jauh dari sorotan publik ini.

Selain menginap di hotel mewah, Daniel menikmati berbagai aktivitas seru, seperti bermain di pantai, mengunjungi pengrajin tenun hingga berkeliling ke rumah warga.