Brilio.net - Kado pernikahan bukan hanya berupa materi. Beberapa pasangan justru mendapat karunia dengan kehadiran buah hati tepat di hari jadi pernikahannya. Hal tersebut juga dirasakan oleh sederet selebriti Tanah Air. Tepat di hari jadi pernikahan, mereka mendapat anggota keluarga baru.

Sederet selebriti cantik melahirkan anak di hari jadi pernikahannya. Momen perayaan hari jadi pernikahan dirayakan dengan penuh kebahagiaan. Mereka melahirkan anak dengan beragam proses persalinan, baik caesar maupun normal. Terlepas dari itu, ada selebriti yang memang berkeinginan untuk melahirkan di tanggal pernikahan. Namun sebagian dari mereka juga tak menyangka akan melahirkan di hari jadi pernikahan.

Kebahagiaan atas kelahiran buah hati menjadi pelengkap perayaan hari jadi pernikahan. Bukan hanya itu, sebagian dari mereka menganggap kehadiran buah hati sebagai kado terindah.

Brilio.net merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (19/2), berikut deretan selebriti yang melahirkan tepat di hari jadi pernikahannya.

1. Selvi Kitty

persalinan aniv © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ranggailham


Selvi Kitty meresmikan hubungan sebagai suami-istri dengan Rangga Ilham pada 18 Februari 2018. Tepat di hari jadi pernikahan yang pertama, mereka dikaruniai buah hati. Bayi yang kerap dijuluki Utun ini lahir dengan proses operasi caesar di Jakarta.  

Potret kebahagiaan Selvi dan Rangga tak terbendung. Mereka membagikan potret bahagia atas kelahiran bayi pertamanya melalui akun Instagram masing-masing. Selvi dikaruniai bayi laki-laki.


"Happy anniversary Papa & mama.. aku adalah kado terindah dr Allah SWT untuk kalian berdua...
#1stAnniversary
#TheKingIsBorn .

Nama utun menyusul yah," tulis Selvi Kitty.

2. Fairuz A Rafiq

persalinan aniv © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fairuzarafiq


Sebelum Selvi Kitty, aktris cantik Fairuz A Rafiq juga melahirkan buah hati di tanggal yang sama dengan pernikahannya. Fairuz menikah dengan Sonny Septian pada 21 Mei 2017. Selang satu tahun membina rumah tangga, mereka dikaruniai anak pertama.

Fairuz melahirkan anak kedua dengan jenis kelamin perempuan. Bayi mungil tersebut diberi nama Queen Eijaz Slofa. Sebelumnya, Fairuz memiliki anak laki-laki dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar.

3. Winda Viska

persalinan aniv © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@windaviska


Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Winda Viska melahirkan anak tepat di hari jadi pernikahannya. Winda melahirkan pada 31 Oktober 2014 lalu. Tanggal tersebut merupakan hari berkesan bagi Winda Viska. Ia merayakan hari anniversary sekaligus kelahiran buah hatinya.

Winda Viska dan suami akhirnya memberi nama si buah hati dengan Willis Mulya Tan. Winda Viska melahirkan secara normal di salah satu rumah sakit di Kemang, Jakarta.

4. Andi Soraya

persalinan aniv © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andisorayabeatrix


Andi Soraya melahirkan anak ketiganya pada hari jadi pernikahan. Andi Soraya melahirkan bayi perempuan dari pernikahannya dengan Andi Ali Gaffar. Andi Soraya melahirkan pada 25 Januari 2018 di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Anak perempuan Andi Soraya ini kemudian diberi nama Andi Kylie Zhivanna Ali. Andi Soraya beserta Andi gemar mengunggah potret kebersamaan dengan buah hatinya di media sosial.