Brilio.net - Menyambut tahun baru bisa dihabiskan dengan kegiatan apa saja. Tapi yang paling penting memanfaatkan momen tahun baru dengan aktivitas bermanfaat. Salah satu kegiatan yang bermanfaat adalah dengan pergi ibadah umrah. Seperti beberapa seleb Tanah Air misalnya.

Suasana berbeda dirasakan oleh deretan selebriti ini karena merayakan pergantian tahun dengan ibadah. Mereka pergi bersama orang yang mereka sayangi, ada yang bersama anak-anaknya dan juga ada yang bersama suaminya. Tak hanya itu saja, ada juga dari para seleb  yang bertemu satu sama lain saat menjalani umrah di awal tahun 2019 ini.

Momen mereka tentu saja telah diunggah di akun media sosial mereka masing-masing. Mereka terlihat sangat bahagia bisa menghabiskan awal tahun baru berada di Tanah Suci. Bahkan ada juga yang merayakan ulang tahunnya tepat di depan Kakbah.

Nah, siapa saja mereka? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (10/1), berikut 4 seleb Tanah Air yang menunaikan ibadah umrah di awal tahun 2019.


1. Maia Estianty.

seleb umrah januari 2019 instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal


Maia Estianty memulai tahun baru ini dengan momen-momen manis. Setelah meluangkan pergantian tahun bersama dengan suami dan anak-anaknya di Bali, Maia memilih menjalani umrah.

Awal bulan Januari 2019 ini Maia Estianty berangkat umrah bersama kedua anaknya, yaitu Al Ghazali dan Dul Jaelani. Sedangkan suaminya, Irwan Musry tidak ikut menemani. Putra keduanya, El juga tidak bisa ikut karena sedang ada ujian sekolah di UK.


2. Yuni Shara.

seleb umrah januari 2019 instagram

foto: Instagram/@yunishara36


Yuni Shara terlihat cantik saat mengenakan hijab. Seleb berbadan mungil ini sedang menjalani umrah di Tanah Suci. Beberapa kegiatan Yuni Shara saat umrah dan kegiatan lainnya saat di tanah suci ia unggah di akun Instagram pribadinya. Saat Yuni Shara sedang berada di Madinah, ia juga sempat bertemu dengan Melly Goeslaw. Mereka berdua sempat berfoto bersama.


3. Cita Citata.

seleb umrah januari 2019 instagram

foto: Instagram/@cita_citata


Cita Citata memilih menghabiskan awal tahun 2019 dengan pergi umrah. Pelantun goyang dumang tersebut terlihat sangat anggun mengenakan pakaian syar'i berwarna hitam duduk di kursi pesawat. Cita Citata terlihat sangat bahagia dapat berkunjung ke Tanah Suci. Hal itu ia unggapkan di akun Instagram pribadinya.


4. Melly Goeslaw.

seleb umrah januari 2019 instagram

foto: Instagram/@melly_goeslaw


Melly Goeslaw juga menyempatkan awal tahun baru 2019 dengan pergi umrah bersama suaminya, Anto Hoed. Melly menjalankan ibadah umrah bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-45. Melly sangat bersyukur bisa merayakan ulang tahun yang jatuh tepat pada 7 Januari di depan Kakbah bersama suaminya.