Brilio.net - Dalam bekerja, sikap profesional memang harus dimiliki semua orang. Tak terkecuali para selebriti, mereka harus menerima setiap tuntutan dari pekerjaannya.

Seperti ketika harus berakting sebagai pasangan kekasih dengan orang yang tak terlalu dikenalnya. Atau juga bahkan ketika harus beradu akting dengan mantan kekasihnya dalam satu sinetron. Mereka pun menunjukkan sikap profesionalnya dengan mengesampingkan urusan pribadinya demi pekerjaan.

Hal itu pula yang dialami oleh deretan selebriti berikut ini, mereka tak canggung untuk membintangi satu sinetron bareng mantan kekasih. Penasaran siapa aja? berikut brilio.net merangkumnya dari berbagai sumber, Kamis (11/5).

1. Dirly - Celine Evangelista

seleb akting bareng mantan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

Membintangi sinetron bertajuk Asisten Rumah Tangga (ARC) tahun 2016 lalu, Dirly memperlihatkan sikap profesionalnya saat didapuk harus syuting bareng Celine Evangelista, yang notabene adalah mantan istrinya. Uniknya lagi dalam sinetron itu keduanya berperan sebagai pasangan kekasih. Sebelumnya Celine Evangelista dan Dirly menikah diam-diam sekitar tahun 2011.

2. Natasha Wilona -Stefan William

seleb akting bareng mantan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@stefannatashagaller

Pernah menjalin asmara dengan Stefan William, tak menjadikan Natasha Wilona canggung akting bareng di sinetron Anak Jalanan. Sejak tayang perdana 12 Oktober 2015 silam, sinetron Anak Jalanan memang sukses mencuri perhatian. Apalagi saat itu dua pemain utamanya, Natasha dan Stefan, sempat menjalin hubungan asmara di dunia nyata seperti dalam sinetronnya. Namun, meski sudah putus keduanya menunjukkan sikap profesionalnya dengan tetap beradu akting dalam sinetron itu. Bahkan meski sudah putus, keduanya juga masih menerima tawaran proyek iklan bersama.

3. Sheila Marcia

seleb akting bareng mantan © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Tahun 2016 kemarin, tim produksi Anak Jalanan menggaet Sheila Marcia untuk bermain di sinetron garapan SinemArt itu. Sinetron itu pun menjadi ajang reuni mantan pasangan kekasih, Sheila Marcia dan Roger Danuarta. Sebelumnya, keduanya pernah menjalin hubungan pada tahun 2007-2008.

4. Marshanda

seleb akting bareng mantan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99

Lama tak muncul di layar kaca, Marshanda kembali menunjukkan aktingnya dalam sinetron terbaru Tikus dan Kucing. Uniknya, dalam sinetron itu Marshanda akan beradu akting dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani serta mantan pacarnya, Baim Wong.