Brilio.net - Menjelang momen pergantian tahun baru, banyak dimanfaatkan sederet selebriti Tanah Air untuk menghabiskan waktunya berlibur bersama teman dan keluarga. Biasanya mereka telah menentukan negara mana yang akan mereka tuju.

Sekarang ini saja, sudah banyak seleb-seleb yang berpergian ke luar negeri untuk menyambut tahun baru 2019 di sana. Mereka memilih negara-negara yang mengalami musim salju, mencari sesuatu yang tak bisa dirasakan di Indonesia, seperti benua Eropa dan Amerika.

Kendati demikian, tak semua selebriti Tanah Air memilih benua Eropa atau Amerika, namun ada pula yang melakukan perjalanan ibadah umrah di akhir tahun 2018.

Seperti halnya empat seleb berikut ini, mereka memilih bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (31/12).

1. Maudy Ayunda.

Seleb Umroh Istimewa

foto: Instagaram/@maudyayunda

Maudy Ayunda memilih mengisi masa liburannya dengan beribadah. Hal ini diketahui dari akun Instagaram pribadinya. Maudy mengunggah foto dirinya dengan latar Masjid Nabawi di Kota Madinah. Ia tampak berbeda dengan pakaian tertutup lengkap dengan jilbabnya.

2. Irfan Hakim.

Seleb Umroh Istimewa

foto: Instagaram/@irfanhakim75

Irfan Hakim menghabiskan masa libur akhir tahunnya dengan menjadi tour guide umrah. Terlihat dari postingannya di Instagaram, ia tampak berakaian rapi lengkap dengan peci di dalam sebuah pesawat. Kali ini ia hanya sendiri, tak bersama keluarga.

3. Aisyahrani.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Amin yarobbal alaminnn Semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian semua

A post shared by Team SyahReino (@syahreino11.11) on

Aisyaharani juta menghabiskan masa liburan akhir tahun 2018 di Tanah Suci dengan menjalankan ibadah umrah. Dari postingan Instagaram-nya, diketahui Aisyaharani sedang mendoakan sang kakak di depan kabah. Matanya tampak berkaca-kaca bersama ibunya ia mendoakan sang kakak, Syahrini.

4. Vebby Palwinta.

Seleb Umroh Istimewa

foot: Instagram/@vebbypalwinta

Vebby Palwinta juga bertolak ke Tanah Suci akhir tahun 2018 ini. Dari akun Instagaram-nya ia menggungah sebah foto dengan balutan gamis bernuansa warna hitam dan hijau, ketika ia mengunjungi Masjidil Haram. Ia terlihat sangat cantik.