Brilio.net - Kehidupan pribadi selebriti Tanah Air memang tak pernah lepas dari sorotan masyarakat. Tak hanya mengenai kehidupan pribadi sang selebriti, kehidupan orang terdekatnya pun ikut jadi perhatian. Orang dekat yang dimaksud bukan hanya kekasih atau pasangan, melainkan saudara hingga keluarganya.

Jika sang seleb memilih menekuni karier dunia hiburan Tanah Air, beda halnya dengan saudaranya, mereka memilih profesi yang berbeda. Ada yang jadi wirausahawan, pengusaha kuliner, arsitektur dll.

Nah, menariknya nih, ternyata ada banyak lho, seleb Tanah Air yang memiliki saudara sebagai dokter. Siapa saja mereka?

Ini dia empat seleb yang memiliki saudara kandung sebagai dokter, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (10/12).


1. Vicky Shu.

saudara dokter © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@vickyshu & Instagram/@kalialabitta_


Penyanyi cantik Vicky Shu memiliki dua adik perempuan. Adik yang paling kecil memiliki profesi sebagai dokter gigi.

Menurut Vicky Shu, sang adik yang bernama drg Kalia Labitta ini dianggap paling telaten dibanding saudara lainnya. Sementara itu, adik Vicky Shu lainnya ada yang menjadi polisi wanita.


2. Oki Setiana Dewi.

saudara dokter © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dr.shindyputri_


Pendakwah sekaligus pemain film Oki Setiana Dewi juga memiliki adik yang berprofesi sebagai dokter. Adik pertamanya yang bernama Shindy Putri ini menjadi dokter.


3. Iqbal eks CJR.

saudara dokter © 2017 brilio.net

foto: istimewa


Mantan personel CJR, Iqbal juga memiliki saudara perempuan yang berprofesi sebagai dokter gigi. Sang kakak yang bernama Fildza Hasnamudhia ini telah lulus dari jurusan pendidikan dokter gigi, Universitas Indonesia.


4. Zee Zee Shahab.

saudara dokter © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@zeezeeshahab & Instagram/@sarahsyahirahshahab


Zee Zee Shahab pun memiliki adik perempuan bernama Sarah Syahirah Shahab yang berprofesi sebagai dokter.