Brilio.net - Membahas mengenai rumah selebriti, tentu tak akan jauh dari kata mewah, bukan? Pada dasarnya, saat pertama merencanakan untuk membangun rumah, semua selebriti pasti mempunyai cita-cita tersendiri, baik itu dari segi desain maupun fasilitasnya.

Jika selama ini hunian selebriti selalu identik bangunannya besar dan bertingkat, siapa sangka deretan selebriti ini justru membuat basement di rumahnya. Layaknya bangunan mal atau perkantoran, basement ini dibangun di bawah lantai utama.

Menariknya, nggak semua basement cuma difungsikan sebagai lahan parkir saja lho. Tak sedikit pula selebriti yang menjadikan basement sebagai ruangan khusus di huniannya tersebut.

Kira-kira siapa aja sih seleb yang punya basement di rumahnya? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/8).

1. Ashanty.

rumah seleb ada basement berbagai sumber

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Tak banyak yang tahu, di rumah yang disebut 'Istana Cinere' itu, Ashanty mempunyai basement. Awal mulanya, Ashanty membangun basement berkonsep hotel bintang lima sebagai fasilitas jika ada tamu datang. Namun kini ruangan itu difungsikan untuk ruang kantor karyawannya.

2. Momo Geisha.

rumah seleb ada basement berbagai sumber

foto: YouTube/Momo Youtube Channel

Momo Geisha memiliki hunian besar dan mewah di Malang, Jawa Timur. Berbagai fasilitas lengkap di sini, termasuk pula basement. Menariknya, basement tersebut tak cuma jadi garasi mobil saja, namun juga menyambung dengan galeri yang berisikan banyak karya seni.

3. Denny Cagur.

rumah seleb ada basement berbagai sumber

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Denny Cagur jadi salah satu selebriti yang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah yang ditaksir memiliki harga fantastis. Nggak heran, di dalam huniannya, ia membangun basement khusus sebagai garasi kendaraannya.

4. Eko Patrio.

rumah seleb ada basement berbagai sumber

foto: Instagram/@ekopatriosuper

Satu lagi selebriti yang mempunyai basement di rumah adalah Eko Patrio. Diketahui pada awal 2020 lalu, bagian basement di rumah Eko Patrio sempat terendam banjir.