Brilio.net - Tak hanya dikenal sebagai publik figur dengan banyak deretan karya. Seleb Tanah Air ini ternyata pernah memiliki pengalaman di bidang olahraga. Ketertarikannya dengan dunia olahraga membuat para seleb ikut terjun dalam manajerial.

Deretan seleb ini ikut memberikan kontribusi untuk kemajuan olahraga. Mereka pun punya pengalaman tergabung dalam sebuah klub olahraga. Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum 4 seleb yang pernah bekerja di klub olahraga dihimpun dari berbagai sumber pada Selasa (15/8). Ternyata ada yang jadi manajer timnas lho!

1. Augie Fantinus.

seleb & klub olga © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@augiefantinus

Presenter Augie Fantinus baru saja meluncurkan buku bertajuk 'Jump!'. Dalam buku tersebut, Augie menuangkan pengalamannya selama menjadi manager timnas basket putri di SEA Games 2015 silam. Dalam buku tersebut, Augie membagikan strategi dan kisah di balik perjuangannya bersama tim untuk membawa pulang medali perak.

"Terima kasih istriku @adrianabustami dan anakku @enzoalverowiyana .... Akhirnya setelah 1 tahun penulisan, sampe juga ke hari ini yaitu launching buku ini.... Ada cerita tentang gimana keluarga menjadi bagian penting dalam perjalanan gua jadi manajer timnas basket putri Sea Games 2015! Love you both!! ðŸ˜€ðŸ˜€â ¤ï¸ â ¤ï¸ #Jump #BentangPustaka #blessed @bentangpustaka @mizanstore," tulisnya pada foto di atas.

 

2. Jeremy Thomas.

seleb & klub olga © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@jeremythomas_jt

Pada tahun 2012 lalu, Jeremy Thomas dipercaya tim Pelita Jaya untuk menjadi marketing direktur klub Pelita Jaya. Pria kelahiran Pekanbaru Riau ini menandatangani kontrak dengan Pelita Jaya selama satu tahun.

 

3. Julia Perez.

seleb & klub olga © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@juliaperrezz

Mendiang Julia Perez dikenal sebagai sosok yang dekat dengan dunia olahraga. Pada tahun 2011 silam, Jupe dinobatkan sebagai Duta Tinju. Kala itu, pelantun tembang belah duren ini dipercaya menjadi manajer Tim Nasional Garuda Tinju.

 

4. Vicky Nitinegoro.

seleb & klub olga © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@vickykciv

Aktor Vicky Nitinegoro memiliki ketertarikan dengan dunia sepak bola. Ia pun bergabung dalam Nitro FC pada tahun lalu. Vicky bersama beberapa rekan artis gabung dan bermain dalam klub olahraga sepakbola tersebut.