Brilio.net - Banyak selebriti Tanah Air yang meniti karier sejak belia, mereka pun menggapai sukses di usia muda. Seperti empat seleb yang berpikiran luas dan terarahkan dengan baik oleh orangtua ini.

Penghasilan hasil syuting pun berubah manis menjadi sebuah rumah megah. Berikut empat seleb yang sudah menikmati kesuksesan di usia muda, bahkan ada yang punya rumah sendiri saat usianya 8 tahun lho.


1. Verrel Bramastya.

rumah artis belia © 2017 brilio.net

Baru dua tahun terjun ke dunia hiburan, putra sulung Venna Melinda ini sudah bikin bangga. Verrel beberapa waktu lalu baru saja meresmikan rumah hasil kerja kerasnya sebagai aktor, penyanyi dan bintang video klip.

Cowok 20 tahun ini selesai membangun rumah mewah beserta isinya di wilayah Kafi Terrace, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ditaksir, harga rumah aktor yang tengah dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona ini seharga 3 M.

2. Nizam.

rumah artis belia © 2017 brilio.net

Tahun 2013 lalu, artis cilik Nizam memang naik daun. Acara reality show yang ia bintangi sangat melejit. Dulu, usianya baru sekitar 8 tahun. Namun dari pendapatannya sebagai artis, Nizam mampu membeli rumah lengkap beserta taman bermain di dalamnya.

3. Kevin Aprilio.

rumah artis belia © 2017 brilio.net Pentolan grub band Vierratale ini juga bisa dibilang sukses di usia muda. Sejak usia 17 tahun, bungsu Addie MS ini sudah membeli tanah sebagai investasi masa depan. Saat usianya genap 20 tahun, ia mulai membangun 'istananya' sendiri meski berada di kawasan daerah rumah orangtuanya.

4. Nikita Willy.

rumah artis belia © 2017 brilio.net

Usia Nikita Willy kini memang baru 22 tahun, namun kekayaannya di taksir ada ratusan Miliar. Sempat menjadi ratu sinetron di awal tahun 2000-an membuat mantan kekasih Diego Michiels ini sukses di usia belia. Tahun 2013 saat usianya baru 19 tahun, kakak dari Winona Willy ini sukses membangun rumah yang ditaksir menghabiskan dana 10 M.