Dalam merebut hati sang kekasih, setiap orang akan berusaha semaksimal mungkin. Mereka akan melakukan apapun demi memperjuangkan pujaan hatinya. Deretan seleb ini pun memberanikan diri untuk melamar sang kekasih. Namun demikian, penolakan sempat mereka dapatkan. -Mendapatkan hasil yang tak sesuai ekspektasi justru membangkitkan semangat. Mereka tak gentar melamar kembali sang pujaan hati. Tak hanya sekali, deretan seleb cowok ini melakukan lamaran secara berulang. Penuh perjuangan dan pantang menyerah, mungkin itulah yang mampu menggambarkan sosok seleb cowok dalam merebut hati sang kekasih dan orangtuanya. -Siapa saja mereka? Ini dia 4 seleb yang pernah melamar istrinya lebih dari sekali dihimpun dari berbagai sumber pada Senin (21/8).-1. Randi Repvblik.

 seleb melamar  © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

-Drummer Repvblik Band, Randi Sapta Anggriaean, melakukan lamaran sebanyak dua kali kepada Shegi Mutya. Lamaran pertama Randi lakukan tepat hari ulang tahun Shegi di depan keluarga. Sementara lamaran kedua dilakukan di rumah Shegi lengkap dengan keluarga besar dan secara resmi. -2. Saif Ali Khan.

 seleb melamar  © 2017 brilio.net

foto: DNA India

Kareena Kapoor pernah menerima lamaran dari Saif Ali Khan sebanyak dua kali. Namun demikian, pada lamaran pertamanya Kareena Kapoor justru menolak. Alasan yang digunakan sang artis karena sedang berada di puncak kariernya. Ia pun menolak lamaran Saif di Paris. Pada akhirnya, cinta keduanya bersemi hingga ke jenjang pernikahan. -3. Mayky Wongkar.

 seleb melamar  © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram.com/@riairawan 

Sebelum resmi menjadi suami dari Ria Irawan, Mayky Wongkar adalah manajernya. Setelah menjalani 11 tahun hubungan profesional sebagai manajer pribadi, ternyata Mayky pernah melamar Ria Irawan sebanyak empat kali. Pada lamaran terakhirnya, Mayky pun mendengar ucapan 'ya' dari Ira.-4. Opick.

 seleb melamar  © 2017 brilio.net

foto: istimewa 

Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum. Sang istri menggugat cerai pelantun lagu 'Khusnul Khotimah'. Dian Rositaningrum mengungkapkan bahwa Opick pernah melamarnya sebanyak tiga kali. Namun demikian, orangtua Dian baru menyetujui lamaran Opick yang terakhir. 

RECOMMENDED BY EDITOR