Brilio.net - Penampilan bagi seorang perempuan adalah salah satu hal yang sangat penting, apalagi buat mereka yang sudah memiliki pasangan. Menjaga bentuk tubuh agar tetap seksi dan selalu terlihat cantik menjadi salah satu upaya yang dilakukan para perempuan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga mereka.

Tak terkecuali dengan para seleb ini nih, deretan seleb cantik ini rela melakukan berbagai metode perawatan untuk kulit dan wajah mereka agar tetap terlihat menawan. Nggak cuma perawatan kulit dan wajah nih, para seleb cantik ini juga melakukan perawatan pada bagian intim mereka agar tetap sehat dan terhindar dari kanker.

Tapi nggak cuma untuk masalah kesehatan aja lho, beberapa seleb ini bahkan rela menempuh operasi Miss V untuk mengencangkan organ intimnya demi membahagiakan pasangannya. Nggak main-main, para seleb cantik ini juga harus merogoh kocek ratusan hingga miliaran rupiah untuk melakukan prosedur operasi yang disebut vaginaoplasty dalam dunia medis.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut empat selebriti Tanah Air yang pernah melakukan perawatan Miss V, Selasa (8/5). Ada yang sampai Rp 1 miliar, lho!


1. Tata Janeta.

Seleb perawatan Miss V  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tatajaneetaofficial


Tata Janeta merupakan salah satu seleb yang sangat memperhatikan kesehatan organ intimnya agar terhindar dari kanker serviks. Mantan personel Mahadewi ini rutin berkonsultasi ke dokter dan melakukan imunisasi pada bagian pribadinya tersebut.

Selain itu, pelantun lagi Sang Penggoda ini tak hanya melakukan perawatan medis, Tata juga selalu menjaga asupan makannya.


2. Five Vi.

Seleb perawatan Miss V  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@five_vrachmawati


Five Vi merupakan salah satu seleb yang rutin melakukan perawatan kecantikan, termasuk pada bagian intimnya. Seleb seksi ini rutin melakukan laser vagina untuk mengencangkan otot bagian pribadinya tersebut agar seperti muda dulu sebelum melahirkan.

Hal tersebut juga dilakukan Five Vi untuk membahagiakan pasangannya kelak. Ibu satu anak ini harus merogoh kocek Rp 3 juta untuk sekali perawatan.


3. Nikita Mirzani.

Seleb perawatan Miss V  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17


Baru-baru ini seleb seksi, Nikita Mirzani baru saja melakukan operasi pengencangkan Miss V atau yang disebut vaginaoplasty. Operasi tersebut dilakukan seleb yang akrab disapa Niki ini untuk membahagiakan pasangannya, Dipo Latief.

Nggak main-main, perawatan tersebut ditempuh Niki dengan penanganan empat dokter sekaligus yang menelan biaya sebesar Rp 500 juta.


4. Dewi Perssik.

Seleb perawatan Miss V  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal


Pada tahun 2011 lalu, pedangdut Dewi Perssik menjadi bahan perbincangan publik karena melakukan operasi pada Miss V-nya yang bertujuan untuk mengembalikan keperawanannya. Hal tersebut langsung menjadi kontroversi, khususnya di kalangan para pemuka agama.

Selain karena keinginannya sendiri, mantan istri Saiful Jamil ini juga melakukan operasi tersebut untuk kepentingan filmnya berjudul Pacar Hantu Perawan. Pelantun lagu Mimpi Manis ini menjalani operasi tersebut di Mesir dengan biaya yang fantastis sebesar Rp 1 miliar.