Brilio.net - Musim haji telah tiba, banyak umat muslim dari seluruh penjuru dunia berbondong-bondong berangkat ke Tanah Suci. Ibadah haji sendiri merupakan Rukun Islam kelima yang dilaksanakan bagi orang yang mampu, baik secara lahir dan batinnya.

Beberapa selebriti Tanah Air ini rupanya mendapat kesempatan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Suka cita begitu dirasakan mengingat akan berpisah dengan keluarga tercinta cukup lama. Namun demikian harapan dan doa terus dipanjatkan agar semua berjalan lancar.

Siapa saja ya selebriti Indonesia yang menjalankan ibadah haji? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, empat seleb yang berangkat haji tahun ini, Jumat (17/8).

1. Denny Cagur.

seleb haji 2018 © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@shantydenny

Loading...

Keinginan Denny Cagur dan sang istri, Shanty untuk berangkat ibadah haji tersampaikan. Lewat Instagram pribadinya, pasangan ini menunjukkan momen perpisahan dengan kedua putranya. Namun Denny sendiri merasa cukup sedih, sebab ibunda tercintanya batal ikut lantaran tengah menjalani perawatan karena sakit.

2. Nia Ramadhani.

 

@ramadhaniabakrie @ardibakrie

A post shared by NRabsfamily (@nrabsfamily) on

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berangkat ke Tanah Suci pada Rabu (15/8) silam. Nia tampil mengenakan kaus dan bawahan serba hitam, namun sayangnya penampilan ibu 3 anak ini malah menuai pro dan kontra karena dinilai tidak mengenakan baju muslim seperti calon jamaah pada umumnya.

3. Kartika Putri.

seleb haji 2018 © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@kartikaputriworld

Tahun 2018 nampaknya menjadi tahun yang spesial bagi Kartika Putri, sebab ia berkesempatan untuk menjalankan ibadah haji. Lewat akun pribadinya, Kartika menyampaikan ucapan pamit dan meminta doa agar perjalanannya diberi kelancaran.

4. Agus Harimurti Yudhoyono.

seleb haji 2018 © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@agusyudhoyono

Usai urusan pemilihan calon wakil presiden, Agus Harimurti Yudhoyono memboyong istrinya, Annisa Pohan untuk berkunjung ke Tanah Suci untuk ibadah haji. Sama halnya dengan Kartika, AHY juga meminta doa restu untuk kelancaran ibadahnya.

RECOMMENDED BY EDITOR