Brilio.net - Instagram menjadi salah satu media sosial yang banyak digemari. Bagi para selebriti, selain jadi album digital buat menyimpan momen-momen manis bersama orang terkasih, Instagram juga jadi media buat berkomunikasi dengan para penggemar.

Nggak salah deh, kalau ada perubahan sedikit dalam akun Instagram mereka langsung ramai diperbincangkan. Salah satunya perihal hilangnya foto-foto mereka bersama pasangan. Para selebriti ini pernah membuat heboh publik lantaran menghapus potret-potret pernikahan mereka.

Berbagai spekulasi pun langsung muncul yang mewarnai sikap para selebriti ini. Tak sedikit yang menduga jika rumah tangga para seleb ini tengah diguncang prahara. Padahal, hubungan mereka sebagai istri masih baik-baik saja lho. Nah, kira-kira kenapa ya para seleb ini memilih hapus foto pernikahannya?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (6/2), berikut empat seleb yang hapus foto pernikahan di akun Instagram.

1. Laudya Cynthia Bella.

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Belakangan ini rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tengah ramai dibicarakan. Menghilangnya foto pernikahan di akun Instagram pribadinya mencuatkan kabar kalau rumah tangga Bella dan Emran tengah retak. Tak hanya itu, Laudya Cynthia Bella juga menghapus momen-momen mesranya bersama sang suami.

Sebelumnya, seleb berdarah Sunda ini memang sempat mengumumkan akan menghapus semua fotonya bersama sang suami untuk menghindari adanya pelakor. Hingga kini, kabar adanya keretakan rumah tangga Bella dan Emran kian santer. Meski begitu, Bella masih enggan menanggapi hal tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Aura Kasih.

foto: Instagram/@aurakasih

Aura Kasih sempat membuat heboh setelah potret-potret mesranya bersama sang suami, Eryck Amaral menghilang dari akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu, pelantun lagu Mari Bercinta ini pun menghapus foto pernikahannya. Fakta tersebut pun mencuatkan kabar tak sedap yang menyebut jika rumah tangganya tengah retak.

Pasalnya, hal tersebut juga dilakukan Eryck yang memilih menghilangkan potret mesranya bersama sang istri di akun Instagram pribadinya. Eryck bahkan juga berhenti mengikuti Instagram Aura Kasih. Kabar tersebut pun langsung dibantah mentah-mentah Aura. Ibu satu anak dengan tegas menyebut jika rumah tangganya baik-baik saja.

Kini mereka pun telah mengunggah foto mesra berdua di akun Instagram masing-masing. Bahkan, beberapa waktu lalu keduanya juga melakukan pemotretan bersama anak pertama mereka.

3. Kimmy Jayanti.

foto: Instagram/@kimmyjayanti

Kimmy Jayanti memang nggak terlalu mengumbar kehidupan pribadinya. Model berdarah India ini bahkan memilih menggelar pernikahan di luar negeri agar lebih privat. Pernikahannya dengan Greg Nwokolo yang dilaksanakan pada 2018 juga pernah diwarnai kabar tak sedap. Isu keretakan rumah tangga tersebut muncul setelah Kimmy menghapus foto pernikahannya di akun Instagram.

Tak hanya itu, Kimmy juga menghilangkan foto-foto mesranya dengan Greg. Namun kabar tersebut dibantah Kimmy. Ia sengaja menghapus foto pernikahannya karena tak ingin urusan rumah tangganya diusik warganet. Meski jarang, namun Kimmy kembali mengunggah foto mesranya bersama sang suami dan putri semata wayangnya.

4. Evi Masamba.

foto: Instagram/@evi_masamba_real

Evi Masamba juga sempat membuat heboh setelah foto pernikahan dan meng-unfollow akun Instagram sang suami. Hal tersebut pun membuat rumah tangga tangga Evi diterpa isu perceraian. Apalagi saat itu ia juga kerap mengunggah postingan galau.

Kabar tersebut semakin jadi sorotan lantaran jebolan D'Academy ini tengah mengandung. Diterpa isu tak sedap, Evi pun membantah kabar tersebut. Namun ia tak memungkiri jika rumah tangganya sempat dilanda pertengkaran.

"Namanya orang berumah tangga pasti seperti itu ya, ada problem sedikit lah enggak gimana, apalagi kondisi aku sekarang lagi hamil. Jadi bawaannya tuh emosi, dikit-dikit sensitif sama apa," ujar Evi Masamba seperti dilansir brilio.net dari dream.co.id.