Brilio.net - Selain akad nikah dan pemberkatan, momen lamaran juga menjadi salah satu momen yang paling penting bagi setiap pasangan. Nggak salah kalau banyak pasangan yang berusaha menciptakan momen lamaran yang paling berkesan, terutama bagi sang pujaan hati.

Selain dekorasi dan susunan acara yang dibuat seromantis mungkin, hadirnya cincin lamaran sebagai simbol cinta pasangan yang akan melanjutkan hubungan ke jenjang selanjutnya juga nggak kalah penting, tak terkecuali bagi para selebriti ini.

Saat momen lamaran, para selebriti cantik dilamar sang pujaan hati dengan cincin mewah bertabur berlian. Soal harga? Nggak perlu ditanya lagi, sudah pasti bernilai ratusan hingga miliaran rupiah. Cincin lamaran Femmy Permatasari misalnya yang belakangan ini menjadi pembicaraan publik.

Resmi dilamar sang pujaan hati yang bernama Alfons Martinus Purnomo beberapa waktu lalu, Femmy Permatasari mendapatkan cincin yang mirip dengan milik Lady Diana yang kini dikenakan Kate Middleton. Tak tanggung-tanggung, cincin bertakhtakan batu safir dan berlian tersebut ditaksir memiliki harga mencapai Rp 7,2 miliar.

Sama seperti Femmy Permatasari, deretan seleb cantik ini juga dilamar dengan cincin mewah lho. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (22/2), berikut empat seleb Indonesia yang dilamar dengan cincin mewah.

1. Tasya Kamila.

cincin lamaran seleb  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@tasyakamila

Juli 2018 lalu, menjadi momen yang tak terlupakan bagi mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila. Setelah lima tahun menjalin asmara, Tasya Kamila akhirnya dilamar sang kekasih Randi Bachtiar. Pada momen lamaran yang berlangsung romantis tersebut, Randi memberikan cincin berlian dari Tiffany&Co yang kerap dijadikan simbol kisah cinta terindah di seluruh dunia. Cincin tersebut dibanderol seharga Rp 185 juta.

Tasya dan Randi resmi melangsungkan pernikahan pada 5 Agustus 2018 lalu. Keduanya pun kini tengah menanti kehadiran anak pertama mereka.


2. Raisa.

cincin lamaran seleb  © 2019 brilio.net
foto: bridestory.com

Raisa sukses mematahkan hati para penggemarnya di seluruh Indonesia setelah menerima pinangan dari Hamish Daud pada Agustus 2017 lalu. Dalam momen lamaran yang didominasi dekorasi warna pastel tersebut, Hamish memberikan cincin berlian sebesar 2,5 karat dari koleksi Tiffany&Co yang dibanderol seharga Rp 167 juta.


3. Irish Bella.

cincin lamaran seleb  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@dierabachir

12 Februari 2018 lalu menjadi hari yang membahagiakan bagi pesinetron Irish Bella. Setelah dua bulan menjalin asmara dengan Ammar Zoni, Irish Bella pun resmi dilamar sang kekasih. Pada lamaran yang berlangsung di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang tersebut, Ammar Zoni memberikan cincin emas putih yang berhias berlian dari Adelle Jewellry seharga Rp 9,3 juta. Keduanya pun direncanakan akan menggelar pernikahan sebelum lebaran.


4. Femmy Permatasari.

cincin lamaran seleb  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@femmypermatasari

Setelah menyandang status janda selama tujuh tahun, Femmy Permatasari kini siap melepas status jandanya tersebut. Femmy Permatasari rencananya akan resmi dipersunting, Alfons Martinus Purnomo pada 14 Maret 2019 mendatang di Selandia Baru. Keduanya akan menggelar pesta pernikahan di Restoran Orbit 360° Dining yang merupakan salah satu restoran ternama di Selandia Baru.

Sebelumnya, Femmy dan Alfons sudah melangsungkan lamaran. Pada momen lamaran tersebut, Femmy dilamar Alfons dengan cincin mewah yang mirip dengan cincin pernikahan mendiang Lady Diana. Cincin berwarna biru yang bertakhtakan batu safir dan dikelilingi berlian tersebut dibanderol Rp 7,2 miliar.

Buat kamu yang mau punya cincin lamaran seperti milik mendiang Lady Diana. Beberapa toko perhiasan di dunia mengeluarkan beberapa replika cincin tersebut lho. Di market place, amazon.com, cincin replika Lady Diana ini dijual seharga USD 16,99 atau setara dengan Rp 23,8 juta.