Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang identik dengan kata glamor. Bagaimana tidak, bekerja sebagai seorang publik figur tentulah membuat mereka mempunyai kehidupan yang bercukupan, penghasilan besar karena tawaran kerja yang padat, hingga bisnis yang sukses.

Tak heran, untuk menikmati hasil jerih payahnya para selebriti ingin membangun rumah impiannya. Hunian yang ditinggali bersama keluarga tercinta ini dibangun dengan senyaman mungkin. Mulai dari desain hingga fasilitas di dalamnya.

Mempunyai bangunan megah dan bak istana, nyatanya sejumlah selebriti ini justru dikabarkan ingin menjual rumahnya tersebut. Karena satu dan alasan lainnya, mereka menjual dengan harga yang cukup fantastis.

Wah kira-kira siapa saja? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai berbagai sumber, Senin (16/9).

1. Laudya Cynthia Bella.

rumah selebb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Artis cantik Laudya Cynthia Bella menjual rumahnya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Rumah seluas 1.400 meter persegi itu dijual Laudya Cynthia Bella sekitar Rp 9 miliar.

Bella memutuskan menjual rumahnya lantaran sudah tak pernah ditempati karena dia kini tinggal bersama suaminya, Engku Emran di Malaysia. Ditambah lagi, pajak rumah yang mahal, semakin menambah yakin Laudya Cynthia Bella untuk menjualnya.

"Kan memang sudah tidak ditempati. Kemudian bayar pajak mahal. Jadi ya sudah dijual," kata Laudya Cynthia Bella seperti dikutip dari Liputan6.com.

2. Asmirandah.

rumah selebb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@asmirandah89

Pemain sinetron Asmirandah juga pernah menjual rumah mewahnya yang terletak di daerah Cibubur pada tahun 2014 silam dengan harga sekitar Rp 3 miliar. Saat menjual rumahnya Asmiranda diterpa isu miring, banyak yang menyebut bahwa rumahnya dijual untuk menutupi utang sang suami, Jonas Rivanno.

Namun Asmirandah membantah menjual rumah di Kawasan Cibubur lantaran kondisi perekonomiannya yang sedang terpuruk. Dia menjelaskan bahwa dirinya telah memasang iklan rumah sejak sebelum menikah. Hal tersebut lantaran buruknya kemacetan di daerah Cibubur.

"Dan sebelum menikah sudah pasang iklan dijual mengingat buruknya kemacetan di daerah Cibubur," tulis Asmirandah.

3. Muzdalifah.

rumah selebb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

Kemudian Muzdalifah. Mantan istri penyanyi dangdut Nasar in akan menjual rumah mewahnya seharga Rp 30 miliar. Rumah mewah itu terletak di Tangerang memiliki 12 kamar tidur. Dalam unggahan terbaru, dia menampilkan foto-foto rumah mewahnya. Tak hanya itu ada pula video yang menampilkan rumah mewahnya dari atas dengan menggunakan drone.

"Bismillahh ,,, yang mau DM ato tlp yah 08119422289," tulis Muzdalifah.

Muzdalifah pernah blak-blakan soal alasan dirinya akan menjual rumah mewahnya itu. Salah satu pertimbangannya karena ingin suasana baru.

"Apapun semua, rezeki Allah yang ngatur. Mungkin Alhamdulillah saya dapat rezeki gini saya harus apakan bagaimanakah ya buat masa depan anak dan suasana baru," ucap Muzdalifah seperti dikutip KapanLagi.com.

4. Anang Hermansyah dan Ashanty.

rumah selebb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Beredar kabar jika pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty akan menjual rumah mewahnya yang terletak di daerah Cinere, Depok, Jawa Barat. Rumah di jual lantaran keluarga Anang beberapa mengalami kejadian mistis.

Namun, Ashanty menjelaskan Bukan karena kejadian mistis yang menjadi alasan ingin menjual rumah tersebut. "Tapi aku pindah bukan karena hal (mistis) ini," jawab Ashanty seperti diungkap dalam wawancaranya bersama cumicumi.com.

"Bukan, alasan pindah rumah itu kan karena memang jauh dari kegiatan, anak-anak mendukung (rumah berada) di tengah. Ya normal-normal saja. Nggak ada hubungannya," lanjut Anang Hermansyah menambahkan. Meski begitu Anang belum sepenuhnya setuju dengan rencana sang istri. Apalagi perjuangan dalam membangun rumah itu begitu besar. Banyak yang harus dipertimbangkan.

Rumah mewah Anang dan Ashanty megah bak istana di negeri dongeng dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Rumah bergaya Eropa dengan fasilitas mewah. Seperti home theater, kolam renang, ruang fitnes, bahkan salon pribadi.