Brilio.net - Stuart Collin sudah bercerai dengan Risty Tagor pada tahun 2016. Berbeda dengan Risty Tagor yang sudah menikah lagi, Stuart Collin terlihat belum memiliki hubungan serius dengan seorang wanita. Meskipun beberapa kali dirinya pernah dikabarkan dengan wanita.

Belakangan ini salah satu kabar kisah asmaranya yang cukup ramai jadi perbincangan adalah kedekatannya dekat beberapa wanita cantik usai bercerai dari Risty Tagor. Ya, setelah cerai dengan Risty Tagor, Stuart Collin memiliki beragam kisah cinta.

Stuart Collin sempat dikabarkan dekat dengan beberapa seleb cantik. Namun kini Stuart Collin lagi-lagi kedapatan bersama seorang wanita. Hal tersebut diketahui melalui Instagram akun gosip.

Dalam video yang beredar, wanita yang bernama Kimmy Melissa itu mengunggah Instagram Story bersama Stuart Collin. Dalam Instagram Story tersebut, dituliskan emoticon love dengan menyematkan nama Stuart Collin.

Stuart Collin merupakan pria yang lahir di Inggris pada 28 September 1990. Ia adalah aktor sekaligus model yang namanya mulai terkenal saat berperan dalam sinetron Namaku Mentari.

Penasaran siapa saja wanita cantik yang pernah dekat dengan Stuart Collin? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/5).

1. Risty Tagor.

Seleb ini dikabarkan dekat Stuart Collin © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ristytagor

Seperti diketahui, Risty Tagor pernah menikah dengan Rifky Balweel pada 10 Oktober 2010 silam. Namun, pernikahan tersebut kandas empat tahun kemudian. Dari pernikahan itu, Risty dikaruniai seorang putra yang diberi nama Arsen Raffa Balweel. Tak lama kemudian, Risty kembali menikah dengan Stuart Collin.

Sayang pernikahan itu hanya bertahan seumur jagung. Dalam prosesi cerai pada 2016, Risty tengah mengandung buah hati Stuart Collin. Kini Arkana Rafif Bisyari tumbuh menjadi anak yang memiliki wajah bule seperti sang ayah Stuart Collin.

 

2. Sarah Noon.

Seleb ini dikabarkan dekat Stuart Collin © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sarah_noon

Sejak resmi bercerai dengan Risty Tagor, Maret 2016 lalu, Stuart Collin tampak betah menyendiri. Tak ada nama perempuan lain yang menggantikan sosok Risty Tagor di hati ayah satu anak itu.

Mantan kekasih pembalap Rio Haryanto, Sarah Noon, disebut-sebut sebagai perempuan beruntung tersebut. Kabar itu tersebar setelah Stuart Collin meninggalkan komentar penuh tanya dalam salah satu foto di Instagram pribadi Sarah Noon. Tak tanggung-tanggung, Stuart Collin menyisipkan emoticon hati di kolom komentar foto tersebut.

 

3. Angela Gilsha.

Seleb ini dikabarkan dekat Stuart Collin © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@angelagilsha

Nama Angela Gilsha Panari mendadak menjadi ramai diperbincangkan di media. Yap, Angela Gilsha tertangkap kamera menghabiskan waktu malam tahun baru bersama Stuart Collin. Angela Gilsha lahir di Denpasar, 2 Juli 1994. Ia adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia.

Angela Gilsha diketahui mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul 2010. Saat itu Angela masuk dalam 20 finalis kala itu. Kariernya semakin menanjak kala ia mulai terjun ke dunia seni peran dengan bermain di sinetron Duyung pada 2015 dan 7 Manusia Harimau New Generation pada 2016.

 

4. Kimmy Melissa.

Seleb ini dikabarkan dekat Stuart Collin © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kimmymelissa

Seiring dengan waktu, isu kedekatannya dengan Angela Gilsha menghilang. Kini muncul nama seleb baru yang dekat dengan Stuart Collin, Kimmy Melissa. Kabar ini menjadi ramai setelah foto mesra Stuart dan Kimmy tersebar di beberapa akun gosip.