Brilio.net - Kehidupan seorang selebritas Tanah Air memang tak pernah luput dari sorotan. Apa pun yang dilakukan oleh seleb selalu menjadi buah bibir masyarakat. Netizen seolah tak pernah berhenti untuk memberikan komentar pada publik figur ini.

Seleb Indonesia berikut ini bermaksud menunjukkan kepiawaian dan kepintaran dari buah hati. Anak perempuan seleb berikut ini telah pandai memulas bibirnya dengan lipstik. Berniat mengabadikan momen tersebut melalui akun media sosialnya, seleb ini justru menjadi bulan-bulanan haters.

Banyak netizen yang menilai, penggunaan lipstik tidak sesuai atau tidak pantas untuk anak-anak. Dengan perlakuan yang demikian, seleb yang juga ibu dari anak-anak mereka ini jadi sasaran bully dari netizen. Siapa saja seleb yang pernah mendapat bully-an karena sang anak memakai lipstik?

Nah, berikut 4 seleb yang pernah kena bully netizen gara-gara sang anak memakai lipstik, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/2):


1. Bilqis.

Anak seleb pakai lipstik © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@mom_ayting92_

Belum lama, ibunda dari pedangdut Ayu Ting Ting mengunggah sebuah foto yang menampilkan cucunya, Bilqis dengan lipstik yang menempel di bibirnya. Bibir anak semata wayang dari pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji ini tampak merah terang.

Postingan tersebut pun mampu menyedot perhatian netizen. Para haters kemudian langsung membully sang nenek maupun Ayu Ting Ting. Mereka menilai belum pantas anak-anak untuk mengenakan pemulas bibir.


2. Kana Sybilla.

Anak seleb pakai lipstik © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@kana.sybilla

Anak pertama dari pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca ini memang senang berdandan. Ia kerap memulas sekaligus merias wajahnya dengan makeup. Sang orangtua pun tak melarang sang anak untuk memulas bibir kecilnya.

Kendati demikian, tak sedikit yang menghujat orangtua karena mengizinkan anak memakai lipstik, khususnya kepada sang ibu Zaskia.


3. Shafeea.

Anak seleb pakai lipstik © 2017 brilio.net

foto: istimewa - instagram.com/@ashanty_ash

Baru saja merayakan ulang tahun yang ke-6. Anak perempuan dari pasangan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani ini banyak dihujat netizen. Sama halnya dengan Kana Sybilla, Shafeea juga seorang bocah yang senang berdandan.

Netizen nampak tak senang melihat anak kecil yang berdandan tak sesuai umur. Imbas dari hal tersebut, netizen jelas langsung membully Mulan dan Ahmad Dhani.


4. Arsy.

Anak seleb pakai lipstik © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Penyanyi Ashanty juga pernah mendapat komentar tak sedap karena sang anak memakai lipstik. Netizen pun membully Ashanty, sementara Ashanty mengklarifikasi bahwa lipstik yang ada hanyalah efek dari aplikasi Snapchat bukan lipstik sebenarnya.