Brilio.net - Menjadi seorang selebriti pasti identik dengan yang namanya hidup mewah, apalagi dengan penghasilan yang bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah dalam sekali tampil. Nggak salah kalau para selebriti sering memamerkan gaya hidupnya yang mewah dari hasil kerja keras mereka yang terkadang sampai nggak punya waktu buat istirahat.

Nggak melulu bicara soal kemewahan, beberapa para selebriti Tanah Air ini juga nggak segan memamerkan gaya hidupnya yang sederhana lewat postingan mereka yang suka merendah di jejaring media sosial masing-masing. Inul misalnya, penyanyi dangdut yang juga sukses berkat bisnis karaokenya ini jadi salah satu seleb Tanah Air yang suka merendah lewat postingan di Instagram, ia tak malu memposting gaya hidupnya yang sederhana meskipun sebenarnya Inul merupakan salah satu seleb Tanah Air yang kaya raya.

Selain Inul, beberapa seleb Tanah Air yang aslinya kaya raya ini juga suka merendah lewat postingannya. Siapa saja mereka? brilio.net sudah merangkum empat seleb Indonesia yang suka merendah lewat postingannya seperti dilansir dari berbagai sumber, Senin (15/1).

1. Ruben Onsu.

 

Ruben Onsu memang dikenal sebagai selebriti papan atas yang low profile, beberapa kali Ruben tak segan membagikan momen saat dirinya dan keluarga makan dengan jengkol, saat Sarwendah, istrinya tampil sederhana dengan menggunakan daster dan tanpa make-up atau saat Ruben dan beberapa kru yang sedang makan bakso di pinggir jalan. Postingan-postingan Ruben tersebut pun sukses mengundang banyak decak kagum dari warganet soal kesederhanaannya.

2. Nagita Slavina.

Seleb merendah  © 2018 Instagram

foto: istimewa

Dikenal sebagai salah satu seleb yang tidak pernah sepi job, ditambah lagi bisnis dimana-mana.

Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut-sebut sebagai salah satu seleb Indonesia dengan penghasilan tinggi, namun hal tersebut, terutama Nagita, memamerkan gaya hidupnya yang mewah. Gigi, sapaan akrab Nagita, bahkan beberapa kali memposting foto yang memperlihatkan mereka sedang menikmati makan di warung pinggir jalan.

3. Via Vallen.

 

Nama Via Vallen dibelantika musik dangdut Tanah Air sedang naik daun. Kesuksesan pun sudah diraih dara cantik kelahiran 1992 ini. Meskipun sudah meraih sukses di usia muda, namun Via tidak semerta-merta larut dalam kemewahannya.

Via kerap membagikan foto-fotonya di masa lalu yang tampil tanpa make-up, ia juga sesekali memposting foto saat dirinya mengenakan celana training saat pergi ke mal, ternyata kebiasaan itu sudah Via lakukan jauh sebelum pelantun lagu Sayang tersebut tenar seperti sekarang ini.

4. Soimah.

 

salah satu cara biar disayang mertua,yaitu merawat tanaman lidah mertua

A post shared by Soimah (@showimah) on

 

Sosok Soimah kini bisa dikatakan sebagai seleb yang masuk dalam jajaran selebriti papan atas Tanah Air. Meskipun begitu, Soimah justru tak pernah memperlihatkan gaya hidupnya yang mewah.

Penyanyi yang juga jago nyinden tersebut lebih sering membagikan postingan yang memperlihatkan gaya hidupnya yang sederhana. Seperti saat dirinya terjun langsung untuk merawat tanamannya.