Brilio.net - Menjadi seorang selebritis memang selalu siap dengan segala konsekuensi. Apapun yang dilakukan sang selebritis, selalu menjadi sorotan publik. Hal ini lah yang membuat para selebritis acap kali menjaga perilakunya di depan umum.

Segala aktivitas yang dilakukan oleh sang seleb pun dengan cepat beredar. Seperti kisah para seleb yang mengajak asisten rumah tangganya untuk berangkat liburan dan bahkan umrah.

Hal ini tentu saja menjadi kabar yang positif bagi warganet. Banyak yang kagum dengan perlakuan para seleb kepada asistennya itu.

Ya, tak semua selebritis mengajak asisten rumah tangganya berangkat umrah. Selain biaya, tentu masih ada beberapa hal lainnya yang mungkin dipertimbangkan. Namun ternyata ada beberapa seleb yang mengajak asisten rumah tangganya berangkat umrah, lho.

Penasaran siapa saja para seleb ini? Berikut 4 seleb yang ajak asisten rumah tangganya umrah, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (3/2).


1. Syahrini.

seleb ajak asisten umrah  © 2018 berbagai sumber

Syahrini memang dikenal sering berliburan ke luar negeri. Tak sendirian, kadang ia turut mengajak keluarganya untuk berliburan bareng. Selain liburan, Syahrini juga sudah beberapa kali berangkat umrah ke Tanah Suci.

Di bulan Maret 2017 lalu, seleb cetar satu ini kembali melakukan ibadah umrah. Tak tanggung-tanggung, Syahrini membawa 19 orang dalam rombongannya.

Salah satunya adalah Elin, asisten rumah tangga Syahrini yang telah bekerja selama 12 tahun untuk keluarganya. Tak hanya itu, sepulang dari umrah ia pun mengajak sang asisten keliling dunia. Hal itu ia ungkapkan dalam postingan di akun Instagram miliknya.


2. Olla Ramlan.

seleb ajak asisten umrah  © 2018 berbagai sumber

Di bulan Februari 2017 lalu, Olla Ramlan kembali berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan umrah. Berbeda dengan biasanya, umrah kali ini terasa begitu istimewa. Selain beribadah dengan suaminya, Olla juga turut mengajak tim manajemennya.

Bukan untuk pertama kalinya Olla mengajak tim manajemennya menjalankan umrah. Namun, ini pertama kalinya Olla membawa serta asistennya Yuni yang baru menjadi mualaf. Selain itu, ia turut mengajak suster alias pengasuh putrinya. Hal itu pun ia ungkapkan dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya.


3. Ashanty.

seleb ajak asisten umrah  © 2018 berbagai sumber

Ashanty memang dikenal sebagai artis yang sangat menyayangi asisten rumah tangganya. Ya, istri dari musisi Anang Hermansyah ini dikenal memiliki asisten rumah tangga yang banyak.

Ia bahkan kerap membawa serta sang asisten saat berliburan, salah satunya adalah Suwarsih Asih.

Di bulan Februari 2017 lalu, Ashanty pun kembali berangkat umrah. Tak cuma membopong keluarganya saja, Ashanty turut membawa Suwarsih untuk menunaikan ibadah umrah. Hal itu pun sempat diutarakan Suwarsih dalam akun Instagram miliknya.


4. Nagita Slavina.

seleb ajak asisten umrah  © 2018 berbagai sumber

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merupakan pasangan yang kerap memenuhi media hiburan Tanah Air. Ya, keduanya selalu menarik perhatian publik. Apalagi, kehadiran Rafathar pun turut membuat keluarga ini semakin terkenal.

Di bulan Februari 2017, sepertinya memang banyak seleb yang berangkat umrah. Tak terkecuali pasangan seleb Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, mereka turut berangkat ke Tanah Suci bersama asistennya. Hal ini pun diunggah oleh asistennya Merry.

 

 

t