Brilio.net - Namanya cinta memang bisa datang kapan saja dan menghampiri siapa saja. Kalau sudah tumbuh benih-benih cinta, perbedaan usia dan status pun tak lagi menjadi persoalan. Nyatanya banyak pasangan yang mampu mempersatukan perbedaan usia tersebut hingga ke jenjang pernikahan.

Deretan selebriti ganteng ini juga membuktikan jika berbagai perbedaan, dari usia, status hingga profesi nggak jadi penghalang bagi mereka untuk mempersunting sang pujaan hati. Meskipun bekerja di dunia hiburan, para selebriti ganteng ini justru menjatuhkan pilihannya kepada janda yang juga berprofesi sebagai pengusaha sukses.

Nggak hanya soal perbedaan profesi, perbedaan usia yang terlampau jauh tak jarang membuat kisah asmara para seleb ganteng ini jadi perbincangan. Nggak sedikit pula lho yang memberikan tanggapan miring pada seleb ganteng ini.

Meski begitu, para seleb ini ganteng ini tetap membuktikan jika cintanya kepada pasangan tulus. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (12/11), berikut empat seleb ganteng yang taklukkan hati pengusaha kaya.

1. Delon Thamrin.

Loading...

seleb ganteng janda kaya  Instagram

foto: Instagram/@delonthamrinofficial

Usai bercerai dari Yeslin Wang, Delon Thamrin kini siap menata hidup barunya bersama Aida Noplie Chandra yang ia nikahi pada Sabtu (9/10). Sosok Aida Noplie sendiri bukanlah dari kalangan selebriti. Aida merupakan pengusaha sukses dari Semarang, Jawa Tengah.

Dilansir dari liputan6.com, Aida yang memiliki latar belakang pendidikan arsitek merupakan seorang kontraktor. Ibu satu anak ini juga menjabat sebagai Managing Director PT Envidesign Studio dan PT Envitura Mulia Persada. Nggak hanya itu, Aida juga menggeluti bisnis lainnya seperti kuliner, rental mobil hingga online shop.

2. Ajun Perwira.

seleb ganteng janda kaya  Instagram

foto: Instagram/@ajunperwira

Setelah resmi menikahi Jennifer Jill pada April 2019 lalu, kehidupan Ajun Perwira kini memang nggak lepas dari sorotan. Nggak hanya perbedaan usia yang mencapai 17 tahun, status Jennifer Jill sebagai janda kaya juga sempat membuat hubungan Ajun dan Jennifer diwarnai berbagai spekulasi negatif. Namun hal tersebut nyatanya tak menggoyahkan niat keduanya untuk bersatu.

Jennifer Jill sendiri dikenal sebagai seorang sosialita sekaligus pengusaha. Kekayaan yang kini ia miliki berasal dari peninggalan almarhum suaminya, Max Armand yang dikenal sebagai pengusaha di bidang otomotif, batu bara, tambang, dan persewaan jet pribadi. Selain mendapat peninggalan dari suami, Jennifer Jill juga memiliki bisnis berupa kelab malam.

"Dia (almarhum suami) ada batu bara, pesawat, yang cateran ya. Terus banyak kerjasama sama temennya yang banyak sekali berhubungan dengan tambang. Adalah beberapa yang udah dia tanem, anak anak mulai (mengelola)," ucapnya Jennifer seperti dikutip dari channel YouTube Ricis Official.

3. Fadel Islami.

seleb ganteng janda kaya  Instagram

foto: Instagram/@fadelislami__

Meskipun memiliki perbedaan usia 15 tahun, namun hal tersebut tak menyurutkan niat Fadel Islami untuk mempersunting Muzdalifah. Keduanya resmi menikah April 2019 lalu. Kisah asmara keduanya pun sempat diwarnai berbagai kabar miring. Banyak yang berspekulasi jika Fadel hanya numpang tenar hingga menginginkan harta Muzdalifah.

Seperti diketahui, Muzdalifah sendiri merupakan janda kaya dengan empat orang anak. Melalui acara Eksis yang dipandu Indra Herlambang, Muzdalifah kini meneruskan usaha sang suami pertamanya, almarhum Haji Nurman yang bergerak di bidang jual beli besi bekas. Muzdalifah kini juga memiliki beberapa usaha seperti catering, kosmetik, dan fashion.

4. Bagoes Soeharto.

seleb ganteng janda kaya  Instagram

foto: Instagram/@soeharto_bagoes

Nama Bagoes Soeharto mulai dikenal publik setelah menjalin asmara dengan Emma Waroka. Status Emma yang pernah menikah serta perbedaan usia 18 tahun tak jadi penghalang bagi Bagoes untuk mempersunting sang pujaan hati. Emma Waroka sendiri nggak hanya dikenal sebagai seorang selebriti, tapi juga pengusaha.

Bisnis yang digeluti Emma nggak jauh dari dunia olahraga. Dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy, Emma pernah mengaku bisnis lain yang sudah ia jalankan bersama Bagoes sebelum keduanya resmi menikah.

"Kita bangun bisnis sama-sama jadi udah tahu jelek-jeleknya, jadi kita benar-benar sampai keuangan dia, keuangan saya, keuangan saya, keuangan dia," kata Emma.

RECOMMENDED BY EDITOR