Brilio.net - Istilah pelakor alias perebut laki orang, saat ini memang sudah nggak asing lagi di telinga orang Indonsia. Semuanya berawal ketika mulai maraknya istri-istri yang curhat di media sosial perihal suami mereka yang pergi meninggalkan demi wanita lain.

Ternyata julukan pelakor ini tidak hanya dialamatkan kepada orang biasa saja, ada beberapa nama selebriti Indonesia yang mendapat predikat pelakor dari netizen Indonesia. Salah satunya adalah Jennifer Dunn.

Ternyata tak hanya selebriti wanita saja yang pernah dituduh sebagai perebut pasangan orang. Beberapa artis pria Indonesia juga sempat dituduh sebagai pebinor alias perebut bini orang. Seperti yang sedang marak kini, Billy Syahputra dituduh telah merebut istri Kriss Hatta.

Waduh, siapa saja mereka dan seperti apa kasusnya? Yuk simak di bawah ini seperti yang sudah dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, (8/2).

1. Billy Syahputra.

artis pebinor  © 2018 brilio.net

foto: instagram/@bilsky16

Nama artis Billy Syahputra terseret dalam retaknya rumah tangga Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Billy diduga menjadi pria idaman lain dan selingkuhan Hilda. Namun Billy sendiri sudah klarifikasi bahwa hubungannya dengan Hilda sudah terjalin lama dan menurut pengakuan Hilda, dirinya dan Kriss tidak terikat pernikahan.

 

2. Lee Jeong Hoon.

artis pebinor  © 2018 brilio.net

foto: instagram/@leejeonghoon


Mantan personel boyband Indonesia HITZ ini diduga sebagai penyebab keretakan rumah tangga mantan rekannya. Perceraian Irwan Chandra dengan dan Moa diduga karena ada perselingkuhan antara Lee dan Moa. Setelah resmi bercerai dari Irwan, kini Moa telah menikah dengan Lee.

 

3. Sultan Djorghi.

artis pebinor  © 2018 brilio.net


foto: instagram/@djorghisultan 


Keduanya terlibat cinta lokasi saat membintangi sinetron yang sama. Diduga karena percintaan mereka, Annisa akhirnya bercerai dengan Adjie Pangestu. Walau begitu, pernikahan Sultan dan Annisa tak pernah diterpa gosip dan langgeng hingga kini.

 

4. Mike Lewis.

artis pebinor  © 2018 brilio.net

foto: instagram/@mikelewis


Tamara Bleszynski bercerai dengan mantan suaminya Teuku Rafly karena dituding dekat dengan Mike Lewis. Perselingkuhan mereka sempat sangat ramai di media. Namun sayangnya kini keduanya telah bercerai, walau begitu hubungan keduanya masih sangat baik.