Brilio.net - Setelah resmi menyandang status sebagai duda, kehidupan pribadi Gading Marten kini semakin menjadi sorotan. Publik kini dibuat semakin penasaran dengan kisah asmaranya, dan siapa sosok perempuan yang menjadi pengganti Gisella Anastasia.

Tak seperti Gisella Anastasia yang sudah menemukan tambatan hati baru, Gading Marten sepertinya masih menikmati statusnya sebagai duda. Meskipun masih belum memperkenalkan tambatan hati baru, namun kehidupan pribadi Gading Marten tak lepas dari kabar kedekatannya dengan beberapa perempuan.

Setelah mengumumkan perpisahannya dengan Gisel pada November 2019 lalu, deretan nama perempuan cantik dikabarkan menjalin kedekatan dengan ayah beranak satu ini. Terbaru tentu saja sosok dokter cantik bernama Citra Juvita yang kini sedang santer dikabarkan dekat dengan Gading Marten.

Nggak hanya Citra Juvita, deretan seleb cantik ini juga pernah dikabarkan dekat dengan Gading Marten. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (11/4), berikut empat seleb yang dikabarkan dekat dengan Gading Marten.

1. Icha Gween.

cewek dikabarkan dekat dengan Gading  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@iicha_gween

Nama Icha Gween ramai menjadi perbincangan publik setelah kabar perceraian Gading dan Gisel terkuak. Icha Gween sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan hubungan Gading dan Gisel. Kabar tersebut beredar setelah keduanya pernah tertangkap kamera dugem bareng.

Video dugem tersebut sebenarnya sudah beredar saat Gading dan Gisel belum berpisah. Terseretnya nama Icha Gween, membuat model dan DJ ini tak lepas dari komentar negatif warganet. Ramai menjadi perbincangan, Icha dan Gading kompak mengklarifikasi jika keduanya tak memiliki hubungan spesial.

2. Sri Devi.

cewek dikabarkan dekat dengan Gading  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sridev1206

Saat kabar perceraiannya dengan Gisella Anastasia terkuak ke publik, nama Icha Gween nggak hanya menjadi satu-satunya perempuan yang diduga sebagai orang ketiga. Sahabat karib Gisel yang bernama Sri Devi juga nggak lepas dari sorotan publik.

Namanya disangkut-sangkutan publik sebagai orang ketiga dalam hubungan Gading dan Gisel, setelah dirinya disebut pernah tidur satu kasur dengan Gading. Padahal saat itu, dirinya juga bersama Gisella Anastasia di kasur yang sama. Sama seperti kabar sebelumnya, kedekatan Sri Devi dan Gading Marten pun tak terbukti.

3. Sophia Latjuba.

cewek dikabarkan dekat dengan Gading  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing

Gading Marten juga sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Sophia Latjuba. Kabar tersebut ramai menghiasi beberapa laman media dan berbagai akun gosip, setelah keduanya kompak membagikan potret kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Publik semakin membahas kabar kedekatan Gading dan Sophia Latjuba, setelah keduanya membagikan potret candid-nya saat berada di Nepal. Menanggapi hal tersebut, Gading Marten hanya membalas komentar warganet dengan tertawa.

4. Citra Juvita.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. Eaaa eaa Di dm pade baper haha . Temenan kok mereka shay ( saat ini ) Suka deh minceu liat nya ??

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ?? (@lambe_turah) on

Setelah kabar kedekatannya dengan Sophia Latjuba meredam, kini giliran sosok Citra Juvita disebut-sebut sebagai kekasih baru Gading Marten. Kabar tersebut mencuat setelah video kedekatan keduanya beredar di media sosial.

Belakangan diketahui, jika sosok Citra Juvita merupakan seorang dokter. Meskipun hingga kini Gading dan Citra belum memberikan klarifikasi mengenai kabar kedekatannya, namun Roy Marten mengaku mendukung kedekatan Gading dan Citra Juvita.

"Mau siapapun saya dukung. Kalau bisa memilih kenapa bukan bintang lagi, soalnya kalau bintang biasanya punya star syndrome. Kalau dua-duanya bintang, dua-duanya sibuk kasian anak-anaknya,” kata Roy Marten seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com.