Brilio.net - Melakukan foto maternity belakangan ini sudah menjadi tren baru di kalangan selebriti Tanah Air. Maternity sendiri dilakukan untuk mengabadikan momen kehamilan bersama jabang bayi yang masih di dalam perut.

Biasanya pemotretan maternity dilakukan para selebriti saat kandunganya telah memasuki usia bulan ke tujuh, hingga trimester terakhir atau menjelang kelahiran bayi. Berbagai macam konsep yang digunakan untuk pemotretan kehamilan tersebut. Dari konsep pakaian yang elegan, hingga konsep glamor yang membuat mereka bak tuan putri sehari.

Namun berbeda dari biasanya, para selebriti ini menggunakan konsep tradisional. Konsep yang unik ini malah membuat mereka terlihat elegan.

Yuk intip potret cantiknya para selebriti ini saat pemotretan maternity dengan konsep yang unik, yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (15/3). Bisa sekalian buat inspirasi kalian.

1. Raffi Ahmad & Nagita Slavina.

maternity konsep tradisional © 2018 brilio.net

foto: instagram/@allaboutrans

Pada kehamilannya yang pertama tahun 2015 lalu, Nagita Slavina tak mau ketinggalan tren maternity. Pasangan ini melakukan pemotretan dengan konsep adat Jawa. Nagita menggunakan kemben dan rambut disanggul yang membuat dirinya semakin anggun.

2. Vicky Shu.

maternity konsep tradisional © 2018 brilio.net

foto: instagram/@riomotret

Penyanyi cantik Vicky Shu tengah menikmati kehamilan anak pertamanya setelah menikah dengan seorang pengusaha pada pertengahan 2017 yang lalu. Beberapa waktu yang lalu, wanita 30 tahun ini melakukan pemotretan maternity dengan konsep Jawa klasik. Vicky sendiri memang menyukai budaya Jawa, bahkan pada pernikahannya juga dengan adat Jawa di pelantaran Candi Borobudur.

3. Ridwan Ghani & Adhitya Putri.

maternity konsep tradisional © 2018 brilio.net

foto: instagram/@malibu62studio

Beberapa waktu yang lalu, pasangan yang menikah sejak 25 Februari 2017 ini melakukan pemotretan maternity dengan konsep tradisional. Keduanya menggunakan kebaya dengan warna putih dan merah rancangan Surya Abduh. Potret maternity ini membuat keduanya terlihat gagah dan anggun ya.

4. Ayu Dewi.

maternity konsep tradisional © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mrsayudewi

Tak kalah dari yang lainnya, Ayu Dewi juga memilih pakaian tradisional. Bersama sang buah hatinya Aqila, Ayu tampak anggun dengan baju tradisional. Terlebih gaya rambutnya yang digalung yang membuat ibu dua anak ini sangat memesona.