Brilio.net - Ulang tahun menjadi momen spesial bagi setiap orang. Mereka bisa merasakan pertambahan usia yang hanya terjadi selama satu tahun sekali. Katanya, semakin bertambah umur bisa selaras dengan tingkat kedewasaan seseorang.

Dalam memperingati hari lahir, selalu ada saja kejadian yang tak terduga terjadi. Misalnya mendapat kejutan dari pasangan, terutama sang istri atau suami.

Beberapa selebriti pun diam-diam telah mempersiapkan kejutan manis untuk untuk suami tercinta berupa kue ulang tahun. Bahkan, kue ulang tahun yang telah dipersiapkan tersebut dibuat sendiri spesial untuk suami. Hari spesial menjadi semakin istimewa dengan persembahan khusus dari pasangan.

2 dari 2 halaman


Buat kamu yang penasaran dengan siapa saja seleb cantik yang membuat kue sendiri untuk ulang tahun suami, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (23/3).

1. Asmirandah.

foto: Instagram/@asmirandah89

Pesinetron cantik Asmirandah baru-baru ini sibuk membuat kue ulang tahun untuk memberikan kejutan suaminya. Tak sendirian, ia mendapatkan bantuan dari temannya untuk pembuatan kue dengan menggunakan bahan dan alat seadanya. Ia membuat oreo cake spesial untuk ulang tahun Jonas Rivanno yang ke-33 pada Jumat (20/3).

2. Nagita Slavina.

Tak berbeda dengan Asmirandah, istri dari Raffi Ahmad ini juga spesial membuat kue ulang tahun sendiri untuk suaminya. Meskipun ulang tahun Raffi adalah ulang tahunnya juga, Nagita tetap ingin membuatkan kue untuk suami tercintanya.

Nagita mengombinasikan kue yang tidak terlalu manis dengan campuran cream cheese. Hal ini dikarenakan Raffi sangat suka dengan cheese cake.

3. Bunga Citra Lestari.

foto: Instagram/@bclsinclair

Kepergian sang suami pada Selasa (18/2) menyisakan duka mendalam bagi penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Pasangan yang menikah tahun 2008 ini selalu dikenal romantis dan nyaris tanpa gosip.

Pada ulang tahun Ashraf Sinclair yang ke-39, BCL spesial membuatkan kue coklat orange kesukaan Ashraf dengan 5 lilin warna-warni yang tertancap di atasnya.

4. Titi Kamal.


Istri dari Christian Sugiono ini juga memberikan kejutan spesial untuk sang suami dengan membuat kue ulang tahun sendiri untuk suaminya. Ia membuatkan kue ovomaltine dengan ditemani temannya yang bernama Rosma.

Melalui akun YouTube Titi dan Tian, ia mengungkapkan jika baru pertama kalinya membuat kue sendiri untuk ulang tahun suaminya.