Brilio.net - Perjalanan cinta para selebriti memang selalu menarik perhatian. Publik seolah dibuat penasaran dengan siapa sosok yang berhasil meluluhkan hati para selebriti. Meski menggeluti dunia hiburan, nggak semua seleb yang ketemu jodoh dengan profesi sama.

Banyak juga yang mendapatkan pasangan beda profesi. Seperti para selebriti cantik ini yang jatuh ke pelukan pengacara. Meski berbeda profesi, namun hal tersebut nggak jadi masalah dalam hubungan mereka. Beberapa para selebriti pun sukses mempertahankan bahtera rumah tangganya hingga belasan tahun.

Menyandang status sebagai selebriti dan istri pengacara, kehidupan para seleb cantik ini kini selalu jadi sorotan. Apalagi gaya mereka yang seolah tak lepas dari kesan glamor.

Penasaran kan, siapa saja seleb cantik yang jatuh ke pelukan pengacara? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (19/3), berikut empat seleb yang jatuh ke pelukan pengacara.


1. Kalina Ocktaranny.

Seleb jatuh ke pelukan pengacara  Instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny



Kabar bahagia baru saja datang dari mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Kalina baru saja resmi melepas status jandanya dengan dipersunting pria bernama Insank Nasrudin pada Senin (16/3). Insank sendiri dikenal sebagai seorang pengacara yang pernah menangani kasus Pablo Benua.

Momen akad nikah tersebut berlangsung sederhana dan khidmat dengan kehadiran sahabat serta saudara. Merebaknya wabah Corona membuat pasangan ini menunda resepsi pernikahannya. Bagi Kalina, pernikahannya bersama Insank menjadi yang ketiga kali baginya.


2. Cut Keke.

Seleb jatuh ke pelukan pengacara  Instagram

foto: Instagram/@cutkeke_xavier



Cut Keke juga menjadi salah satu seleb yang jatuh ke pelukan seorang pengacara. Cut Keke resmi dipersunting pengacara kondang, Malik Bawazier tak berselang lama setelah ia bercerai dari seumi terdahulunya, Ghatan Saleh pada 2005.

Meski berstatus sebagai istri kedua, namun rumah tangga Cut Keke dan Malik harmonis dan jauh dari gosip miring. Keduanya juga sudah dikaruniai seorang putra bernama Xavier Rashad Azzka Alifa.


3. Risty Tagor.

Seleb jatuh ke pelukan pengacara  Instagram

foto: Instagram/@ristytagor



Setelah bercerai dari Stuart Collin, Risty Tagor menghebohkan publik setelah mengunggah potret kebersamaannya bersama seorang putri. Usut punya usut, Risty Tagor ternyata sudah menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang pengacara sejak 2017.

Namun sayang, hingga kini Risty Tagor masih enggan mengungkap identitas sang suami dengan alasan menjaga privasi.


4. Jennifer Arnelita.

Seleb jatuh ke pelukan pengacara  Instagram

foto: Instagram/@jenniferarnelita



Presenter dan aktris Jennifer Arnelita juga melabuhkan hatinya pada seorang pengacara. Pemain film Di Sini Ada Setan ini dipersunting pengacara bernama Indra Putra Darusman pada 27 Juni 2015.

Pernikahan mereka yang sudah memasuki tahun keempat pun semakin harmonis dengan kehadiran seorang putri bernama, Allumina Ghilli Darusman.