Brilio.net - Kisah asmara selebriti tak jarang menjadi perbincangan hangat. Mulai dari pernikahan hingga perceraian mewarnai pemberitaan selebriti. Bicara soal rumah tangga selebriti, beberapa dari mereka memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan.

Setelah bercerai dengan mantan pasangan, mereka berusaha untuk menjalin hubungan baik. Namun demikian, hubungan tersebut diwarnai dengan perseteruan. Bukan dengan mantan pasangan, melainkan pasangan baru dari sang mantan.

Beberapa selebriti memiliki hubungan kurang baik dengan istri dari mantan suaminya. Tak sedikit masalah selebriti yang terkuak ke ranah publik. Brilio.net merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (9/5), berikut deretan selebriti yang berseteru dengan istri dari mantan suaminya.

1. Bella Luna

cantik berseteru © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bellalunaferlinn

Pernikahan Bella Luna dengan pria bernama Eko alias Nana sempat membuat publik heboh. Sempat menyembunyikan suami, identitasnya pun terkuak seiring muncul pengakuan dari istri sah Nana.

Bella Luna diketahui menikah dengan pria yang masih memiliki ikatan pernikahan dengan wanita lain. Perseteruan tak terhindarkan, Bella Luna akhirnya berseteru dengan istri sah dari Nana. Perseteruan tersebut berakhir dengan perdamaian.

2. Krisdayanti

cantik berseteru © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Rumah tangga Krisdayanti dengan Raul Lemos sempat diwarnai isu tak sedap. Keduanya memulai hubungan ketika masih terikat pernikahan. Krisdayanti sempat bermasalah dengan mantan istri Raul Lemos, Shechah Sagran atau Atha.

Krisdayanti dan Atha sempat bermusuhan dan memiliki hubungan yang tak baik. Namun demikian, kini hubungan keduanya telah membaik. Mereka tak segan untuk menitipkan anak dan tetap menjalin hubungan satu sama lain.

3. Elly Sugigi

cantik berseteru © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Elly Sugigi juga pernah memiliki hubungan kurang baik dengan istri dari mantan suaminya. Elly mengungkapkan cerita melalui acara televisi. Istri dari mantan suaminya yang bernama Aldo Rossy ini terlihat cemburu dengan Elly.

4. Yunita Lestari

cantik berseteru © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Yunita Lestari mulai dikenal publik setelah menikah dengan Daus Mini. Pernikahan mereka tak berjalan baik dan kini telah bercerai. Setelah bercerai, mereka memulai hidup baru dengan pasangan masing-masing.

Pascacerai, muncul kabar tak sedap antara Yunita Lestari dengan istri Daus Mini, Shelvie. Yunita menuliskan postingan yang ditujukan untuk Shelvie. Yunita menuliskan bahwa Shelvie adalah sosok yang jahat. Perselisihan mereka memanas di media sosial.