Brilio.net - Sejak beberapa tahun terakhir, dunia hiburan Tanah Air memang diramaikan dengan cerita selebriti yang memutuskan hijrah. Setelah mengenali ilmu agama lebih dalam, mereka memutuskan mengubah penampilannya jadi tertutup.

Namun, perjalanan dalam berhijrah seseorang tentulah berbeda-beda. Ada yang mantap hijrah setelah lama mendalami agama, namun ada pula yang ingin berubah usai mengalami sebuah kejadian dalam hidupnya.

Pengalaman spiritual ternyata pernah dirasakan oleh sejumlah bintang panas Indonesia. Di era 80 hingga 90-an, mereka dikenal sebagai salah satu selebriti seksi lantaran penampilannya yang kerap bergaya seksi.

Melalui proses yang panjang, kini para seleb tersebut mantap berhijab dan tampil lebih tertutup. Kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut brilio.net rangkum dari liputan6.com, Kamis (3/10).

1. Doris Callebaut.

Loading...

bintang panas © 2019 brilio.net-foto: liputan6.com

Lama vakum dari dunia hiburan, Doris Callebaut muncul di muka publik saat gala premiere film Inem Pelayan Sexy New di Metropole XXI Jakarta. Mantan bintang panas ini menghadiri ke red carpet film remake yang pernah ia bintangi. Penampilannya berbeda, kini ia tampil dalam balutan hijab.

Saat gala premier tersebut artis 66 tahun ini tampil mengenakan hijab panjangnya. Soal penampilannya yang kini berhijab, artis kelahiran 22 Desember 1952 ini mengaku bahwa ia ingin mendekatkan diri kepada tuhan di umurnya yang sudah tidak muda lagi.

2. Eva Arnaz.

bintang panas © 2019 brilio.net-foto: kapanlagi.com

Eva Arnaz terkenal sebagai artis yang berani pose menantang di film-filmnya. Kini ia memutuskan berhijab karena niat bertaubat. Tak sekedar berhijab, Eva Arnaz pun sering mengikuti kegiatan majelis taklim untuk mendekatkan diri kepada Allah. Eva Arnaz yang dulu selalu tampil seksi, kini berubah jadi tampil anggun dalam balutan hijab.

3. Andhara Early.

bintang panas © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@andharaearly

Andhara Early adalah artis cantik yang populer di tahun 90-an. Early mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi model dan ia pembawa acara. Selain itu, itu ia pernah tampil dalam majalah Playboy Indonesia. Ia muncul di sampul majalan dewasa tersebut pertama kali pada 7 April 2006. Namun, setelah vakum, ia memutuskan untuk berhijab dan fokus dengan keluarga.

4. Inneke Koesherawati.

bintang panas © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@inekekoes-

Mantan artis bintang panas yang juga eksis di beberapa judul film lawas Inneke Koesherawati juga menambah daftar bintang panas yang berhijrah. Setelah berhijrah tawaran pekerjaan pun semakin banyak. Bahkan Inneke telah mengubah citra seksinya dengan menjadi model muslimah.

RECOMMENDED BY EDITOR