Brilio.net - Perjalanan cinta Evelin Nada Anjani dan Aming hingga akhirnya menikah pada 2016 lalu menjadi kisah asmara selebriti yang menyedot perhatian. Namun sayang, pernikahan keduanya hanya bertahan selama sembilan bulan sebelum akhirnya resmi bercerai pada 2017 lalu.

Selalu terlihat mesra dalam berbagai kesempatan, kabar perceraian Evelin dan Aming pun cukup menghebohkan publik. Banyak yang menyayangkan keputusan keduanya untuk berpisah. Usai bercerai dari Aming, kehidupan pribadi Evelin Nada Anjani pun nggak lepas dari perhatian publik.

Hampir dua tahun menyandang status janda, beberapa nama pria pun sempat dikabarkan menjalin kedekatan spesial dengan seleb berusia 27 tahun ini. Terbaru tentu saja nama Roy Kiyoshi yang kini santer disebut-sebut warganet sebagai kekasih baru Evelin Nada Anjani.

Sebelum Roy Kiyoshi, deretan pria ini juga pernah dekat dengan Evelin Nada Anjani usai bercerai dari Aming. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (9/8), berikut empat pria yang dekat dengan Evelin Nada Anjani.

1. Pria Jepang.

cowok dekat dengan Evelin  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@Evelinnadaanjani

Usai resmi bercerai dari Aming, Evelin Nada Anjani sempat menenangkan diri di Jepang selama beberapa waktu. Selama di Jepang, Evelin kerap membagikan potret-potret kebersamaannya dengan seorang pria Jepang.  Tak sedikit warganet yang menganggap jika pria tersebut merupakan kekasih baru Evelin.

Ramai menjadi perbincangan, Evelin akhirnya mengonfirmasi kabar tersebut. Evelin mengaku jika pria yang tidak diketahui namanya tersebut merupakan sahabatnya di Jepang. Kedekatan yang terjalin di antara keduanya pun murni sebagai sahabat dan tidak lebih.

"Enggak ada apa-apa, dia cuma sahabat," kata Evelin singkat seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com.

2. Isa Khan.

cowok dekat dengan Evelin  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@theisakhan

Pada Januari 2019 lalu, Evelin Nada Anjani sempat menjalin hubungan dengan adik kandung Miller Khan yang bernama Isa Khan. Kabar kedekatan keduanya berembus setelah Isa dan Evelin kompak membagikan momen-momen kebersamaannya yang mesra abis di akun Instagram masing-masing.

Namun sayang, hubungan Evelin dan Isa hanya bertahan dalam hitungan bulan. Keduanya memutuskan berpisah pada Maret 2019. Ketidakcocokkan menjadi alasan utama yang membuat Evelin tak bisa melanjutkan hubungannya dengan Isa.

3. Aming.

cowok dekat dengan Evelin  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

Evelin sepertinya tak bisa lepas dari bayang-bayang sang mantan suami, Aming. Setelah berpisah dari Isa Khan, Evelin Nada Anjani pun diketahui sempat kembali ke pelukan Aming. Sempat menutupi kabar tersebut, Aming dan Evelin akhirnya mengaku kembali bersama pada sebuah acara talkshow pada Mei 2019.

Kabar kembalinya Aming dan Evelin pun disambut hangat para penggemar. Banyak yang berharap hubungan keduanya bisa dipersatukan kembali dalam ikatan pernikahan. Namun sayang, hubungan yang baru kembali dirajut tersebut lagi-lagi harus berakhir di tengah jalan pada Juli lalu.

4. Roy Kiyoshi.

cowok dekat dengan Evelin  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

Usai putus lagi dari Aming, Evelin Nada Anjani mengejutkan publik setelah mengumbar kedekatan dengan Roy Kiyoshi. Bukan foto biasa, keduanya kompak mengunggah potret mesra sambil berpelukan dengan membubuhkan caption "finally we found each other" pada akun Instagram masing-masing.

Tak hanya itu, YouTuber Ujung Oppa belum lama ini juga membagikan video yang memperlihatkan Roy Kiyoshi dan Evelin Nada Anjani tengah bergandengan tangan. Momen-momen mesra yang diperlihatkan Evelin dan Roy Kiyoshi pun membuat publik meyakini adanya hubungan spesial di antara keduanya. Namun tak sedikit pula yang menduga jika kedekatan yang terjalin di antara keduanya hanya gimmick.