Brilio.net - Aktris cantik Tatjana Saphira kembali menghebohkan jagat maya. Selain prestasi dan karier di dunia akting, cewek kelahiran 1997 ini kerap membuat banyak orang iri. Pasalnya, kekasih dari Herjunot Ali beberapa kali mengunggah momen kebersamaan dengan sederet artis papan atas dunia.

Paling baru, Tatjana Saphira mendapat kesempatan bertemu dengan penyanyi Harry Styles. Pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 mengunggah foto kebersamaan dengan personel One Direction di akun Instagram pribadinya.

Tatjana X seleb dunia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tatjanasaphira


Tatjana terlihat menggenakan pakaian kasual serba hitam yang dipadukan dengan outer warna abu-abu. Dalam foto tersebut, Tatjana melipat kedua tangannya. Sementara Harry Styles tersenyum mengarah ke kamera. Tangan Harry Styles terlihat merangkul Tatjana maupun teman-temannya.

Postingan Tatjana ini mengundang perhatian warganet, tak terkecuali penggemar One Direction. Banyak penggemar yang mengaku iri dengan momen pertemuan Tatjana dengan pelantun tembang Sign of the Times. Terlebih, sosok Harry Styles sendiri terbilang jarang bermain media sosial.

Akun Instagram Harry Styles terlihat mengunggah foto terakhir pada Juli 2018 lalu.


Postingan Tatjana Saphira dibanjiri oleh komentar dari warganet.

"Aaaaaahhhh Harry jarang ngepost di ignya semdiri padahal udah lama ditungguin. Eh tau taunya nongol di postingan orang_-," komentar akun @dwiasrr.

"Aduh kak @tatjanasaphira aku iri banget liatnya," kata akun @tika_mustika9311.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @putrisolooooooooo dengan menyebut Tatjana sebagai orang yang beruntung.

"Setenang itu dirangkul harry. Kalo kita udah pasti histeris," tulis akun @cylandsp_.

Sebelumnya, Tatjana pernah menghadiri perhelatan internasional yakni Seoul International Drama Awards 2018. Dalam kesempatan tersebut, Tatjana bertemu dengan sederet selebriti Korea. Ia pun tak lupa mengabadikan momen kebersamaan dengan foto bersama.

Pertama Tatjana berfoto dengan aktor Korea Selatan bernama Park Seo-joon. Banyak penggemar K-Pop yang menganggap Tatjana sebagai sosok yang beruntung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Untuk teman-teman sesama pecinta drama Korea nice to meet you @bn_sj2013 - Secretary Kim is next on my K-Drama bucket list

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on



Selain dengan Park Seo Joon, Tatjana juga mendapat kesempatan berfoto dengan aktor asal Taiwan bernama Jasper Liu.

Tatjana X seleb dunia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tatjanasaphira



Masih dalam acara yang sama, Tatjana nggak mau ketinggalan untuk foto bareng aktris Son Ye-jin. Siapa yang tak mengenal Son Ye-jin, aktris pemain film A Moment to Remember yang populer.

Tatjana X seleb dunia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tatjanasaphira



Tak ketinggalan, Tatjana pernah bekerjasama dengan aktor tampan Gong Yoo. Mereka pernah terlibat kerja bareng dengan salah satu merek smartphone.

Tatjana X seleb dunia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tatjanasaphira