Brilio.net - Evi Anggraini adalah pemenang Dangdut Academy musim kedua di salah satu stasiun televisi swasta yang memiliki ciri khas suara tinggi dan merdu. Kini, penyanyi dangdut yang lebih dikenal dengan panggilan Evi Masamba ini tengah jadi bahan perbincangan.

Paslanya, wanita 27 tahun ini akan melangsungkan pernikahannya pada 24 Oktober 2018. Kabar ini menjadi sorotan setelah undangan pernikahannya beredar di media sosial.

Sebelumnya, tidak banyak kabar mengenai kisah asmara artis dangdut cantik tersebut. Tak heran jika warganet penasaran dan mempertanyakan sosok calon suaminya.

Calon suami Evi diketahui bernama Arif Hajrianto. Lelaki tampan itu ternyata berprofesi sebagai fotografer freelance dan traveler. Mereka pernah kedapatan pergi liburan bersama dan Evi juga sempat menjadi model foto Arif.

Pernikahan mereka tinggal menghitung hari lagi. Evi sudah memamerkan beberapa foto preweding di media sosialnya. Berikut potret prewedding Evi yang sudah brilio.net rangkum dari aku @evi_masamba_real dan @e.m._fans, Selasa (9/10).

1. Sosok Arif muncul mendampingi Evi dengan baju motif batik.

evi nikah © 2018 brilio.net

 

2. Mereka akan menikah di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

evi instagram

 

3. Pria tampan ini membuat Evi digoda sesama rekan artisnya.

evi nikah © 2018 brilio.net

 

4. Persiapan sebelum pemotretan, Evi terlihat cantik.

evi instagram