Brilio.net - Artis berbakat Maudy Ayunda selalu berhasil menarik perhatian publik. Tak hanya parasnya yang cantik, namun wanita kelahiran Jakarta 19 Desember 1994 memiliki segudang prestasi.

Prestasi Maudy Ayunda terbilang cemerlang, baik di dunia hiburan maupun pendidikan. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Maudy Ayunda adalah sosok wanita idaman setiap pria. Maudy Ayunda juga menjadi salah seorang aktris yang menginspirasi.

Kecerdasan dan keanggunannya sebagai seorang wanita diakui oleh siapapun. Maudy kerap membuat iri banyak orang, setelah lulus dari universitas bergengsi di dunia, Oxford University pada 2016 silam, kini dirinya kembali diterima di program Magister di Harvard dan Stanford University.

Maudy Ayunda mulai disibukkan dengan kuliah, namun Maudy Ayunda juga masih aktif di dunia hiburan. Terbaru ia baru saja menyelesaikan filmnya yang berjudul Habibie & Ainun 3. Tak pernah berhenti mencuri perhatian, kini Maudy Ayunda kembali membuat warganet geger dengan penampilannya mengenakan kebaya.

Kecantikan Maudy Ayunda benar-benar khas wanita Indonesia. Hal ini diketahui melalui unggahannya di Instagram. Dalam unggahan tersebut terlihat Maudy mengenakan atasan berwarna biru dan bawahan warna merah. Ia berdiri sambil menangkupkan kedua telapak tangannya sejajar dengan perut. Maudy menatap tajam ke arah kamera.

Maudy benar-benar anggun mengenakan kebaya tersebut, tak heran jika unggahannya dibanjiri pujian warganet. Bahkan ada yang tidak tahan dengan kecantikannya.

"Pusingggggg cantiikkk bangeeetttttt si kaaaaaakk," kata @carolinehumairaa.

"Sejauh mata memandang kau lah yang tetap ku sayang," ujar @ahmadsopyan07.

"Cakep banget ya Allah," ujar akun @haeeeeeedar.

"Seer-seerrr bat hati gua liat lu pake Kebaya gini moddd..," tambah akun @budihar7o.

Tak hanya kali ini saja, Maudy Ayunda mencuri perhatian ketika mengenakan kebaya. Dalam beberapa kesempatan, ia juga tampak begitu cantik dalam balutan kebaya. Berikut beberapa potrenyata dihimpun brilio.net dari Instagram @maudyayunda, Kamis (6/2).

2 dari 2 halaman


1. Ini merupakan potret terbaru yang diunggah Maudy Ayunda. Banyak yang kagum dan jatuh hati melihat Maudy dalam balutan kebaya. Bahkan banyak yang halu mengatakan Maudy adalah calon istri dan ada pula yang mengatakan mantan kekasihnya.

foto: Instagram/@maudyayunda

2. Maudy Ayunda tampil memesona dengan kebaya brokat model kutu baru warna hitam. Ia mengenakannya dengan kain nuansa cokelat serta stagen hitam yang melingkar diperutnya. Siapa yang tak jatuh hati melihat wanita seperti ini?

foto: Instagram/@maudyayunda

3. Maudy Ayunda juga pernah tampil memukau dengan kebaya warna pink yang dipadukan dengan kain jarit cokelat rancangan Anji Asmara.

foto: Instagram/@maudyayunda

4. "Jangan ambil pena saya... lni tetap milik saya, dan saya akan berlatih dengan rajin." - R.A Kartini, tulis Maudy Ayunda dalam unggahannya. Maudy memang cantik sekali ya, benar-benar ciri khas wanita Indonesia.

foto: Instagram/@maudyayunda