Brilio.net - Aktris cantik yang berdarah blasteran Belgia-Indonesia, Irish Bella berulang tahun tepat sehari yang lalu. Aktris yang mempunyai nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini lahir di Cirebon pada 23 April 1996. Kini ia berusia 24 tahun.

Kemarin, Irish Bella mendapatkan kejutan dari suami, keluarga dan kerabatnya. Tepat pada pukul 12 malam, Ammar Zoni dan keluarga mengucapkan ultah pada Irish. Mereka menyulap salah satu ruangan di rumah jadi tempat perayaan ulang tahun yang meriah. 

Irish Bella sempat terkejut melihat surprise tersebut. Ammar Zoni pun menghampiri sang istri dan memberikan pelukan erat. Kendati perayaan ultah dilakukan di rumah, tapi tetap meriah dan penuh kebahagiaan.

Sementara itu sang ayah, Johan de Beule memberikan ucapan selamat dengan cara berbeda. Sang ayah mengenang momen-momen yang penuh kegemberiaan saat Irish Bella merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Dalam unggahannya, sang ayah mengunggh empat buah foto saat Irish Bella merayakan ulang tahun pertamanya. "Yris happy birthday, here pictures from your first birthday . Miss yiu X x x x x Papa, " tulis Johan de Beule di akun Instagramnya.

Unggahan itu pun langsung mendapat respons warganet. Sebagian dari mereka fokus dengan wajah imut dari Irih Bella.

"Ya ampun,,, cute banget sii mommy @irishbella_, " tulis akun @_frestikarii.

"Kok masih ada fotonya ya om, " sebut akun @sania_9848.

"Gemmesss bngt, " kata akun @tari_lestari20_.

Kira-kira seperti apa saja sih potret lawas Irish Bella saat rayakan ultah pertamanya yang wajahnya bikin pangling? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @debeulejohan2018, perihal potret lawas Irish Bella saat rayakan ultah ke-1, Jumat (24/4).


1. Irish Bella saat merayakan ulang tahun pertamanya, digendong oleh oleh sang ayah dan ibu.

Potret lawas Irish Bella saat rayakan ultah Instagram/@debeulejohan2018



2. Sang ayah ternyata masih menyimpan potret 23 tahun lalu.

Potret lawas Irish Bella saat rayakan ultah Instagram/@debeulejohan2018

3. Beginilah wajah Irish Bella saat berumur satu tahun. Imut banget, ya.

Potret lawas Irish Bella saat rayakan ultah Instagram/@debeulejohan2018



4. Istri Ammar Zoni ini memiliki paras yang sudah menawan sejak kecil.

Potret lawas Irish Bella saat rayakan ultah Instagram/@debeulejohan2018