Brilio.net - Siapa sih yang tak tahu istilah beauty vlogger? Bagi kaum wanita, istilah tersebut cukup familiar. Terlebih bagi mereka yang kerap belajar makeup melalui tutorial YouTube.

Seni merias wajah atau berdandan ini menjadi keahlian tersendiri bagi wanita. Meski tidak selalu menggunakannya, paling tidak ketika mereka menghadiri suatu acara bisa berdandan secara autodidak.

Di Indonesia sendiri ada beberapa beauty vlogger yang cukup terkenal, baik terkenal karena kecantikan dan cara mereka mengaplikasikan makeup, ataupun cara nyeleneh ketika bermakeup, namun tetap menghasilkan makeup yang keren.

Berbicara mengenai beauty vlogger terkenal, tentunya membuat banyak orang ingin mengetahui kehidupan pribadi hingga masa lalunya. Nah berikut ini ada beberapa potret lawas para beauty vlogger terkenal yang berhasil bikin pangling.

Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/6).

1. Rachel Goddard.

Potret lawasn beauty vlogger Instagram

foto: Instagram/@rachgoddard

Rachel Goddard merupakan salah satu beauty vlogger yang cukup terkenal di Tanah Air. Ia dikenal sebagai beauty vlogger yang nyentrik. Konten-konten yang ia buat selalu unik dan berhasil mengundang tawa.

Menjadi salah satu beauty vlogger terpopuler, ia kini bak seleb karena memiliki banyak pengikut baik di YouTube maupun Instagram. Nah Rachel pernah mengunggah potret lawas dirinya. Wajahnya begitu imut dan menggemaskan.

"18 yo Rachel Goddard gabisa senyum mingkem karna pake behel," tulisnya ketika mengikuti challenge #untiltomorrow pada 9 Maret 2020 lalu.

2. Tasya Farasya.

Potret lawasn beauty vlogger Instagram

foto: Instagram/@tasyafarasya

Kepopuleran Tasya Farasya sudah setara dengan selebriti. Sebagai seorang beauty vlogger, Tasya Farasya dikenal dengan makeup yang glamor dan mewah. Wajahnya yang cantik juga berhasil menarik perhatian.

Seperti yang lainnya, Tasya Farasya juga memiliki foto lawas yang super bikin pangling. Potret lawas itu diunggahnya ke media sosial dan menarik perhatian warganet.

3. Kekeyi.

Potret lawasn beauty vlogger Instagram

foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantika

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka kini menjadi begitu terkenal. Kekeyi dulu sempat viral ketika menjadi beauty vlogger. Aksinya yang menyeleneh sebagai beauty vlogger membuat dirinya memiliki daya tarik tersendiri.

Kini wanita asal Jawa Timur kembali menarik perhatian, pasalnya lagu yang ia bawakan bertajuk Keke Bukan Boneka berhasil trending di YouTube Indonesia.

Banyak yang penasaran dengan sosok Kekeyi, baik kehidupan keluarganya maupun masa lalunya. Potret lawas dirinya pun berhasil menarik perhatian.

4. Nanda Arsyinta.

Potret lawasn beauty vlogger Instagram

foto: Instagram/@nandaarsynt

Nanda Arsyinta merupakan salah satu yang cukup terkenal. Berawal dari pemenang lomba make up di YouTube, perlahan ia pun menjadi salah satu beauty vlogger yang sangat cantik. Ia memiliki banyak pengikut.

Nanda disebut bak Barbie hidup, bagaimana tidak memiliki wajah imut dengan hidung yang mancung dan bibi tipis. Alhasil dirinya kerap mendapat pujian warganet.

Cewek kelahiran 31 Maret 1998 ini ternyata memiliki wajah yang super imut sejak kecil. Bahkan beranjak dewasapun wajahnya semakin memesona. Potret lawas dirinya memang bikin pangling, tapi tetap imut.