Brilio.net - Dian Sastrowardoyo kembali membuat netizen terpana. Aktris serba bisa itu baru-baru ini menunjukkan beberapa potretnya ketika ia bersama dengan squad alias teman-temannya. Tampak sosok Wulan Guritno dan Adinia Wirasti menemani istri Maulana Indraguna itu. Dengan berpenampilan serba hitam, tiga publik figur itu berpose dalam sebuh studio.

Berbagai ekspresi yang diberikan Dian, Wulan, dan Adinia tampak begitu memesona. Foto yang diunggah Dian Sastro di akun Instagramnya pada Rabu (15/4) itu rupanya menyampaikan pesan ucapan selamat ulang tahun kepada Wulan Guritno yang memasuki usia 39 tahun.

"Kangen ih. Happy Birthday Wuli..," tulis Dian pada kolom caption.

Tiga jam berselang unggahan tersebut di dunia maya, Wulan Guritno memberikan balasan sebagai ucapan terimakasih kepada sahabatnya itu.

"Diii .. kangen .. loads of virtual hug for now .. sampai nanti kita jumpa lg .. soon .. mdh2an .. amin," balas Wulan.

Namun ternyata potret yang diunggah Dian Sastro membuat netizen justru susah fokus. Banyak yang mengaku bahwa mereka bingung harus memilih yang mana dari ketiga wanita yang berpose bak Charlie Angels itu.

Tentu saja, pesona Dian Sastro dan dua sahabatnya itu nggak bisa dipungkiri lagi. Selain cantik, ketiga wanita itu juga selalu total saat berkarya.

Terbukti juga, beberapa waktu lalu Dian Sastro juga baru saja mengeluarkan lagu terbarunya yang bertajuk 'Serenata Jiwa Lara' bersama Diskoria. Begitu pula dengan Adinia Wirasti dan Wulan Guritno yang selalu sukses memikat penggemar melalui karyanya.

Berkat foto yang diunggah Dian Sastro, netizen pun sampai ada yang berkomentar bahwa ketiganya seperti bidadari. Wah, memang seperti apa sih, potret 'Charlie Angels' Indonesia ini?

Dihimpun brilio.net dari Instagram @therealdisastr pada Kamis (16/4), berikut foto-foto terbaru Dian Sastro yang curi perhatian.


1. Ini dia potret Dian Sastro bersama Adinia Wirasti dan Wulan Guritno.

Potret Dian Sastro © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr



2. Dengan tampilan didominasi warna hitam, ketiga wanita ini tampak elegan.

Potret Dian Sastro © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr



3. "Kumpulan bidadari?" komentar salah satu netizen di akun Instagram Dian.

Potret Dian Sastro © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr



4. Kalau menurut kamu berapa nih, nilai buat tiga srikandi ini?

Potret Dian Sastro © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr