Brilio.net - Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2). Beberapa tokoh seperti Quraish Shihab, Rahmat Gobel dan Surya paloh datang ke acara pernikahan tersebut. Pernikahan ini juga dihadiri oleh beberapa selebriti seperti Maia Estianty dan Christine Hakim.

Meski demikian sahabat Syahrini sekaligus mantan Reino Barack, Luna Maya tidak tampak dalam jajaran selebriti yang datang di pernikahan itu. Luna Maya melalui akun Instagram Story @lunamaya, justru mengunggah momen nge-gym. Belum ada ucapan selamat untuk pasangan Sayhrini dan Reino Barack dari dirinya lewat akun media sosial.

Seperti yang sudah publik tahu, sebelum menikahi Syahrini, Reino Barack pernah berpacaran dengan Luna Maya. Tidak tanggung-tanggung, Luna Maya dan Reino Barack menjalin asmara selama lima tahun. Keduanya bahkan sering liburan ke luar negeri berdua.

Namun sayangnya kisah cinta Reino Barack dan Luna Maya kandas di tengah jalan. Hungan cinta itu tidak direstui oleh orangtua Reino Barck. Setelah putus dengan Reino Barack, Luna Maya sempat mengunggah foto galau lewat Instagram Story.

Nah, saat Reino Barack dan Syahrini menikah, seperti apa perubahan di akun Instagram Luna Maya? Yuk simak informasinya berikut ini, Rabu (27/2).

1. Hapus foto mesra dengan Reino Barack.

kondisi terkini ig luna Instagram/@lunamaya

foto: Instagram/@lunamaya

Luna Maya sempat mengunggah foto mesra bersama Reino Barack saat mereka masih pacaran. Bahkan foto unggahan tersebut masuk best nine Instagram @lunamaya tahun 2018. Namun kini foto-fotonya bersama Reino Barack sudah dihapus.

 

2. Tetap pajang foto sama Syahrini.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Late post From @princessyahrini bday Dinner????

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Luna Maya diundang di ulang tahun Syahrini yang ke-36 tahun. Di momen ulang tahun tersebut, Luna Maya berfoto bersama Syahrini dan teman-teman lainnya. Foto itu masih dipajang di galeri akun Instagram @lunamaya.

 

3. Un-follow akun Instagram Syahrini dan Reino Barack.

kondisi terkini ig luna Instagram/@lunamaya

foto: Instagram/@lunamaya

Luna Maya sempat saling follow dengan Reino Barack di Instagram. Bahkan dia pernah mengunggah foto mesra dengan Reino Barack. Namun kini Luna Maya sudah un-follow akun Instagram Reino Barack.

Luna Maya juga pernah follow akun Instagram Syahrini, @princessyahrini. Ia masih memajang foto momen saat ia datang ke ulang tahun ke-36 Syahrini. Bahkan Luna Maya masih menandai akun Instagram @princessyahrini di foto tersebut. Namun kini, Luna Maya tak lagi follow akun Instagram @princessyahrini.

 

4. Posting foto masa kecil.

kondisi terkini ig luna Instagram/@lunamaya

foto: Instagram/@lunamaya

Di momen pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya lewat akun Instagramnya @lunamaya mengungah potret masa kecilnya. Di kolom komentar unggahan terbaru Luna Maya, warganet memberikan kata-kata motivasi.

"Semangatt ka luna ..ingat aja orang baik pasti dpt yg jauh lebih baikkk.. Tuhan ga buta kok ka buat orang orang yg tersakiti..ttp tersenyum ya ka luna @lunamaya," komentar akun Instagram @hsb_bjb.

"Sabar kk luna, tuhan slalu bersamamu," tulis akun Instagram @riniluhur.

"Wanita yang kuat.. Moga di segera kan jodoh nya yang lebih baik.. Amin," ujar akun Instagram @mylea2601.