Brilio.net - Kehamilan merupakan momen paling membahagiakan bagi sebagian besar wanita. Tak jarang orang beranggapan hamil merupakan kado terindah dalam hidupnya. Masa kehamilan menjadi momen berharga pula bagi suami, pasalnya kehadiran suami sangat dibutuhkan karena kondisi wanita yang hamil akan sedikit melemah.

Dukungan akan sangat membantu istri dalam masa kehamilan. Semakin dekat hubungan antara suami dan istri, maka keduanya semakin mampu berbagi perasaan yang dirasakan. Dengan demikian, keduanya bisa saling memberikan perhatian, terutama suami kepada istri.

Ketika hamil ada hal unik yang dirasakan wanita, yakni dikenal dengan istilah ngidam. Sebenarnya tidak ada alasan ilmiah yang jelas mengapa ibu hamil mengalami ngidam. Ada teori yang mengatakan bahwa hal tersebut terjadi akibat perubahan hormonal dalam tubuh ibu hamil, yang membuat indera penciuman dan perasa menjadi lebih sensitif.

Sulit perkirakan apa yang mereka inginkan ketika hamil, setiap ibu memiliki pengalaman tersendiri ketika ngidam. Seperti halnya yang dirasakan oleh seleb cantik Irish Bella, selama masa kehamilan, istri Ammar Zoni ini menginginkan hal-hal yang unik. Bahkan ada yang membuat Ammar sampai geleng kepala. 

Pengalaman ngidam unik apa saja yang dirasakan Irish Bella ya? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (11/9).

Loading...

1. Waxing bulu dada suami.

Permintaan unik Irish Bella saat hamil © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Aish TV

Baru-baru ini Ammar Zoni rela kesakitan karena harus melakukan waxing bulu dada. Bukan tanpa alasan, pria kelahiran 1993 ini menuruti keinginan istrinya yang tak ingin ada rambut tumbuh di tubuhnya.

Momen tersebut diunggah ke channel YouTube Aish TV dengan tajuk "SEMUA BULU DIBADAN AMMAR RONTOK KARNA HAMIL TUA NYA IRISH" yang tayang pada 9 September 2020. Awalnya tak ada rencana untuk melakukan itu, mereka berniat untuk nonton film bersama.

Tiba-tiba saja Irish meminta Ammar melakukan waxing di dada dan ketiaknya. Irish yang akan melakukan hal tersebut untuk Ammar. Awalnya Ammar sempat menolak dan mempertanyakan alasan waxing itu. Meski begitu, akhirnya Ammar rela melakukan hal itu demi istrinya yang sedang hamil tua.

"Ibu hamil yang minta harus dituruti, kalau nggak bahaya," ujar Ammar.

2. Potong rambut suami.

Permintaan unik Irish Bella saat hamil © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Aish TV

Tak hanya ingin menghilangkan seluruh rambut-rambut yang di tubuh sang suami, Ammar Zoni. Irish Bella juga sempat mengutarakan keinginannya untuk memotong sendiri rambut suaminya. Kala itu usia kandungan Irish Bella memasuki 7 bulan, Irish mengata bahwa dirinya ngidam suami yang ganteng.

Momen Irish potong rambut suami juga diunggah ke channel YouTube Aish TV. Meski aneh, nyatanya Ammar Zoni tetap menuruti keinginan sang istri. Uniknya, rasa takut Ammar berubah menjadi rasa kagum karena hasilnya membuat Ammar terlihat lebih tampan.

3. Ingin makan beton.

Permintaan unik Irish Bella saat hamil © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Aish TV

Kali ini Ibel, begitu sapaan akrabnya pengen makan beton. Jangan kaget dulu ya, beton yang diinginkan Ibel ini bukan bahan bangunan, melainkan nama makanan. Beton merupakan sebutan biji nangka yang direbus.

Ibel meminta pada suaminya untuk dicarikan makanan yang pernah dibawakan ibunya saat bulan Ramadan lalu. Permintaan itu disampaikan Ibel di tengah malam. Mendengar permintaan sang istri, Ammar sempat bingung lantaran tak tahu makanan apa yang dimaksud Ibel.

"Yang kayak kacang, kayak cokelat tapi gede itu lho," ungkap Ibel.

Demi sang istri, Ammar mendatangi rumah mertuanya dan menanyakan makanan apa yang dimaksud Ibel. Setelah paham jenis makanan tersebut, Ammar pun rela mencari makanan yang diinginkan istrinya itu.

4. Ingin dinyanyikan langsung oleh Aurel Hermansyah.

Permintaan unik Irish Bella saat hamil © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Aish TV

Beberapa bulan lalu, Irish Bella ngidam ingin dinyanyikan lagu "Kepastian" langsung oleh penyanyinya, Aurel Hermansyah. Untuk memenuhi keinginan, Irish Bella dan Ammar Zoni langsung bertamu ke rumah Aurel Hermansyah di Cinere, Tangerang Selatan. Momen ini pun diunggah ke channel YouTube Aish TV.

"Nih kita kasih tahu, jadi Irish itu lagi ngidam nih Aurel. Nah tapi cuman sekarang babynya dia ngidam. Ngidam pingin dinyanyiin katanya sama Aurel," lanjutnya.

"Ya Allah.." respons Aurel Hermansyah tak menyangka Irish ngidam ingin dinyanyikan dirinya.

Ibel mengaku sangat menyukai lagu yang dibawa oleh Aurel Hermansyah itu.

"Aku tuh suka sama single kamu yang baru," kata Irish Bella.

Aurel Hermansyah akhirnya memenuhi keinginan Irish Bella. Ia menyanyikan lagu "Kepastian" sambil memegang perut Iris.

RECOMMENDED BY EDITOR